Biar Makin Gaya, Dapatkan Promo Hingga 70% di Lois Jeans!

Angga Laraspati - wolipop Senin, 28 Okt 2019 18:38 WIB

Jakarta - Berbicara tentang celana jeans memang tidak ada habisnya, apalagi jeans merupakan high fashion yang tak pernah padam. Sekarang pun banyak sekali inovasi trend yang menggunakan bahan Jeans.

Jeans alias denim, menjadi racikan gaya yang paling praktis di seantero jagad. Bahkan celana jeans pun sudah banyak variasi modelnya, mulai dari model flare sampai dengan model skinny hingga slim fit yang jadi favorit semua kalangan. Pantas saja jika jeans mendapat gelar 'The Fashion Survivor'.


Racikan dari celana jeans yang terasa chic, menarik meski terkesan santai dan sarat kebebasan. Jeans juga cocok dipadukan dengan atasan apa saja, mulai dari t-shirt, kemeja, hingga jaket.

Di Indonesia, jeans juga digandrungi banyak kalangan dari tua, muda, kaum hawa dan adam menjatuhkan pilihan modenya pada jeans. Diantara brand-brand ternama di tanah air, Lois Jeans tercatat sebagai merek mumpuni yang menjadi incaran fashionista.

Koordinator showroom Lois Jeans, Erni Yulianti mengatakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen loyal Lois Jeans, pihaknya mengadakan sebuah promo bertitel REBAJAS, yang dalam bahasa Spanyol adalah bermakna Sale.


"Rebajas Lois Jeans juga hadir di online shop. Rebajas berlangsung selama 14 hari mulai 25 Oktober sampai 7 November 2019. Mulai dari diskon up to 70% untuk koleksi produk pria dan wanita hingga FREE Syal bisa anda dapatkan di promo Rebajas kali ini. Jadi tunggu apalagi? Ayo tambah koleksi denim kesayanganmu dan dapatkan beragam promo menarik lainnya hanya di Loisjeans.id," ujar Erni dalam keterangan tertulis, Senin (28/10/2019).

Kali ini, Lois memberikan diskon besar-besaran up to 70% untuk produk-produk unggulan, seperti celana denim, kaos, kemeja hingga jaket bisa didapatkan dengan harga yang jauh lebih hemat. Selain dalam bentuk diskon, Lois juga memberikan promo menarik lainnya lho!

Simak Video "Mau Bikin Jins Sesuai Selera? Nih Tempatnya!"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ujm)