Tren dari Paris Fashion Week: Tas Bolong-bolong Rp 23 Juta dari Off-White

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 27 Sep 2019 18:08 WIB
Tas terbaru Off-White di Paris Fashion Week 2019. Foto: Getty Images
Jakarta - Beberapa musim terakhir, rumah mode gencar menghadirkan tas dengan desain yang eksentrik. Saking eksentriknya, fungsi tak lagi menjadi prioritas.

Jika Jacquemus punya tas mikro yang mungkin hanya bisa memuat koin, Off-White tak mau kalah dengan tas bolong-bolongnya. Tampil perdana di fashion show Off-White saat Paris Fashion Week, Kamis (26/9/2019), tas tersebut dinamai 'Meteor Shower Jitney'.

Jitney yang merupakan salah satu siluet signature brand besutan desainer Virgil Abloh itu kali ini berwajah bolong-bolong bak permukaan meteor. Sepintas, mirip pula seperti keju khas Swiss.



Tren dari Paris Fashion Week: Tas Bolong-bolong Rp 23 Juta dari Off-WhiteFoto: Getty Images


Di catwalk, para model Off-White menentengnya dengan memasukkan tangan mereka ke bolongan tersebut. Saking besarnya bolongan, tangan bisa menembus dari satu sisi ke sisi lainnya.

Tren dari Paris Fashion Week: Tas Bolong-bolong Rp 23 Juta dari Off-WhiteFoto: Getty Images


Jangan berharap kamu bisa menyimpan barang seperti dompet atau peralatan makeup di tas itu. Seperti dikabarkan Vogue, Off-White dalam keterangan persnya saat fashion show menegaskan bahwa tas Jitney terbaru ini memang sengaja diciptakan tanpa fungsi. Namun, Off-White tetap melengkapinya dengan semacam pouch sebagai wadah kecil di bagian dalam.

Tren dari Paris Fashion Week: Tas Bolong-bolong Rp 23 Juta dari Off-WhiteFoto: Getty Images


Meski dipenuhi bolongan, tas Off-White 'Meteor' dijual seharga US$ 1.665 atau sekitar Rp 23 juta. Malah lebih mahal Rp 8,5 juta dari tas Jitney versi klasik yang utuh tanpa bolongan. Kamu berminat?




Simak Video "Hadir di Jakarta, Off-White Luncurkan 7 Koleksi Eksklusif ''TRIPPY''"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/eny)