Daftar 20 Brand Baju Lokal Favorit yang Harganya Terjangkau (Bagian 1)

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 18 Sep 2019 16:33 WIB
Foto: Instagram @shopatvelvet Foto: Instagram @shopatvelvet

Jakarta - Brand baju lokal Indonesia tentu tak kalah dari merek atau retailer internasional. Apalagi harganya juga sering lebih terjangkau dan mudah dibeli secara online. Anda mungkin ingin mencari busana-busana menarik tapi tak bikin kantung 'sakit' di brand baju lokal terbaik. Sebagai referensi, berikut 10 brand baju lokal wanita yang bisa dipertimbangkan.

1. Shop At Velvet

[Gambas:Instagram]


Salah satu brand baju lokal favorit ini menyediakan baju hingga aksesori dengan potongan minimalis dan warna netral khas. Beragam atasan simpel ditawarkan mulai dari Rp 100 ribuan.

2. Shopataleen

[Gambas:Instagram]


Sesuai dengan slogannya, brand lokal berikut menawarkan 'style' dengan harga terjangkau. Merek ini pun menyediakan atasan dengan potongan-potongan menarik dibawah Rp 200 ribu.

3. Miroir Store

[Gambas:Instagram]


Brand lokal harga terjangkau lain yang patut dilirik adalah Miroir Store. Merek yang banyak menyediakan atasan dan terusan itu menjual busana mulai dari Rp 199 ribu hingga Rp 300 ribuan.


4. This Is April

[Gambas:Instagram]


This Is April menawarkan busana-busana kasual yang cocok dipakai hangout atau keseharian. Tak perlu merogoh kocek dalam, kebanyakan produknya berkisar Rp 200 ribuan.


5. Beatrice Clothing

[Gambas:Instagram]


Banyak opsi busana Beatrice Clothing yang cocok dipakai bepergian santai di akhir pekan. Berbagai busana kasual pun bisa didapatkan dengan harga di bawah Rp 250 ribu.


6. Popoluca The Label

[Gambas:Instagram]


Busana dengan potongan dan siluet menarik bisa didapatkan di brand lokal ini. Harganya juga tentu cukup terjangkau yakni sekitar Rp 200 ribuan, kecuali untuk berbagai opsi blazer yang ditawarkan Rp 300 ribuan.


7. Rubylicious

[Gambas:Instagram]


Rubylicious juga dikenal sebagai brand baju lokal yang menawarkan harga terjangkau. Jaket denim berikut ditawarkan Rp 139 ribu.


8. Thenblank

[Gambas:Instagram]


Anda yang butuh kemeja berbagai warna bisa mengunjungi brand baju lokal Thenblank. Kebanyakan opsinya dijual dengan harga tidak lebih dari Rp 160 ribu.


9. Noonaku Signature

[Gambas:Instagram]


Produsen Pakaian nK Signature pun dapat dipertimbangkan saat mencari baju-baju terjangkau. Tak sedikit pilihannya yang dijual dengan harga kurang dari Rp 100 ribu.


10. Gaudi

[Gambas:Instagram]


Gerai Gaudi tersedia di beberapa pusat perbelanjaan. Namun Anda juga bisa membelinya secara online. Kebanyakan produknya pun berkisar Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu.

Simak Video "Benda Harian Disulap Jadi Gaun Ciamik, Seperti Apa Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)