Mengintip Kemeriahan Fashion Show Lingerie Rihanna yang 'Tertutup'

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 12 Sep 2019 18:09 WIB
Rihanna tampil di fashion show lingerie terbaru Savage x Fenty. (Foto: Getty Images for Savage X Fenty Show Presented by Amazon Prime Video) Rihanna tampil di fashion show lingerie terbaru Savage x Fenty. (Foto: Getty Images for Savage X Fenty Show Presented by Amazon Prime Video)

New York City - Fashion show koleksi lingerie kedua Rihanna di bawah kolaborasi dua label, Savage x Fenty, berlangsung meriah. Bertaburan bintang, peragaan tersebut dikemas seperti sebuah pertunjukan.

Rihanna memang menggelarnya secara 'tertutup'. Tamu yang hadir dilarang keras mengabadikan momen tersebut sehingga kemeriahannya tak terpantau di lini media sosial. Fans sengaja dibuat menunggu setidaknya sampai 20 September ketika fashion show tersebut tayang secara online di Amazon Prime.

Panggung Savage x Fenty.Panggung Savage x Fenty. (Foto: Getty Images for Savage X Fenty Show Presented by Amazon Prime Video)

Namun, sejumlah foto resmi dirilis sebagai sneak peek menjelang penayangannya. Foto-foto tersebut memperlihatkan suasana acara yang digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York City, AS, Selasa (10/9/2019).

Rihanna tak memamerkan koleksi lingerie terbarunya yang seksi di catwalk biasa. Koleksi tersebut diperagakan di sebuah panggung dengan set yang megah. Bahkan di bagian belakang panggung, berdiri semacam bangunan empat lantai untuk para model berpose.

Cara Delevingne ikut memeriahkan fashion show Savage x Fenty.Penampilan Cara Delevingne ikut memeriahkan fashion show Savage x Fenty. (Foto: Getty Images for Savage X Fenty Show Presented by Amazon Prime Video)

Model yang tampil pun lebih beragam. Tak cuma mereka yang berbadan ramping, model bertubuh besar turut dilibatkan di catwalk Savage x Fenty. Para model ini juga memiliki warna kulit yang berbeda-beda. Kehadiran para model yang lebih variatif ini sesuai dengan keinginan Rihanna untuk menciptakan koleksi lingerie yang dapat mengakomodasi semua perempuan.

Di antara para model tersebut, muncul Cara Delevingne yang sosoknya sudah sangat familiar di industri fashion. Model asal Inggris itu menebar aura seksinya dengan padanan lingerie abu-abu dan boots tinggi. Vogue mengabarkan, duo kakak-adik Gigi dan Bella Hadid ikut memeragakan koleksi tersebut.

Gigi Hadid di karpet merah Savage x Fenty.Gigi Hadid di karpet merah Savage x Fenty. (Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Savage X Fenty Show Presented by Amazon Prime Video)

Aksi panggung dari musisi dunia kian menyemarakkan peragaan yang digelar dalam rangkaian New York Fashion Week itu. Ada Migos, DJ Khaled, dan A$AP Ferg. Tidak ketinggalan Halsey yang memanfaatkan momen tersebut untuk memperkenalkan single terbarunya, 'Graveyard'.

Tentu saja, empunya acara juga unjuk kebolehan di panggung tersebut. Rihanna muncul dalam balutan bra dan rok mini serba hitam serta bodysuit transparan yang membungkus hampir seluruh tubuhnya.

Rihanna juga tampil di fashion show Savage x Fenty.Rihanna juga tampil di fashion show Savage x Fenty. (Foto: Getty Images for Savage X Fenty Show Presented by Amazon Prime Video)

"Menggelar fashion show ini membuatku kangen tampil di panggung lagi. Mungkin ini yang membuatku ingin muncul di acara ini," kata Rihanna yang pernah menggelar konser 'Anti' di tempat yang sama pada 2016 silam.

Simak Video "Rihanna Kaget Lihat Gadis Kecil yang Disebut ''Kembarannya''"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)