Kaia Gerber Tampil Seksi, Meniru Gaya Cindy Crawford 27 Tahun Lalu

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 09 Sep 2019 08:06 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Pada penampilan terbarunya, Kaia Gerber tampil seksi dengan bustier hitam. Gayanya itu meniru penampilan sang bunda Cindy Crawford 27 tahun silam.

Penampilan spesialnya itu dalam rangka merayakan ulang tahun ke-18 di sebuah klub malam di New York, Jumat (6/9/2019). Bagi mereka yang besar di era '90-an pasti tak asing lagi dengan gaya Kaia tersebut.



Kaia meniru gaya sang bunda di masa lalu. Ia tampil dengan bustier hitam dengan aksen bondage. Bustier seksinya itu dipadankan dengan rok mini berbahan kulit.

Penampilan Kaia yang seperti dejavu ini sebelumnya pernah ditampilkan oleh sang bunda di tahun 1992. Kala itu, supermodel cantik itu tampil di acara MTV Tune Awards. Cindy mengenakan bustier dari Versace.

Kaia Gerber tampil seksi meniru gaya ibunya, Cindy Crawford 27 tahun laluKaia Gerber tampil seksi meniru gaya ibunya, Cindy Crawford 27 tahun lalu Foto: Instagram


Tak hanya busana, Kaia pun tampil dengan tatanan rambut retro yang juga pernah dipakai oleh sang bunda. Tatanan rambutnya terlihat cetar dengan sasak bervolume.



Pada acara ulang tahun Kaia tersebut layaknya pesta kostum. Cindy pun tampil high-fashion dengan meniru gaya penyanyi Cher.

"Celebrating @kaiagerber last night with some ✨✨," tulisnya di Instagram.

Simak Video "Cindy Crawford Punya Cara Unik dalam Merawat Kulitnya"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/agm)