Hermes Rilis Sandal Jepit Rp 5,6 Jutaan yang Dicemooh Netizen

Hestianingsih - wolipop Selasa, 03 Sep 2019 12:07 WIB
Foto: Dok. Hermes Foto: Dok. Hermes

Jakarta - Brand fashion high-end Hermes baru saja meluncurkan sandal jepit mewah. Produk keluaran terbaru rumah mode asal Prancis itu pun langsung jadi perbincangan netizen.

Dijual dengan harga 330 Pound sterling atau sekitar Rp 5,6 juta, sandal jepit ini bikin netizen terkejut. Pasalnya sandal dirancang dengan model sangat simpel, pun tidak tersemat kristal, atau lapisan emas.

Sandal terbuat dari material karet dengan foam sole, dan kulit lembu pada bagian lining. Terdapat loho 'H' yang dibordir pada tali, juga tulisan 'Hermes' di sol bagian atas.

Hermes Rilis Sandal Jepit Rp 5,6 Jutaan yang Dicemooh NetizenFoto: Dok. Hermes

Sandal yang diluncurkan untuk kalangan pria ini tersedia dalam tiga warna, dua di antaranya hitam dan merah marun. Secara kasat mata, memang tidak ada hal istimewa atau inovasi pada sandal jepit berharga jutaan rupiah ini.

Hal itulah yang menyebabkan produk ini jadi cemoohan netizen.

"Aku merasa ini sangat menghibur dan membuatku tertawa dan memutar mata tapi ini benar-benar membuatku bingung," tulis salah satu netizen di Facebook.
Hermes Rilis Sandal Jepit Rp 5,6 Jutaan yang Dicemooh NetizenFoto: Dok. Hermes


"Itu benar-benar cuma sandal jepit. Nggak terbuat dari kulit burung unta, bebatuan diamante atau terlihat stylish. Cuma sandal jepit," kritik netizen lainnya.

"Harganya mungkin saja hanya Rp 142 ribuan, tapi bisa jadi Rp 5 jutaan kalau yang jual Hermes," komentar netizen lagi.

Simak Video "Wow! Tas Hermes Ini Terjual Rp 5 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)