Menikah, Ellie Goulding Pakai Gaun yang Dibuat 640 Jam

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 02 Sep 2019 06:17 WIB
Foto: Gareth Cattermole/Getty Images Foto: Gareth Cattermole/Getty Images

Jakarta - Penyanyi Ellie Goulding resmi mengakhiri masa lajangnya setelah menikah dengan Caspar Jopling. Di hari bahagianya, ia anggun dibalut gaun pengantin yang pembuatannya memakan waktu hingga ratusan jam.

Pernikahan Ellie Goulding dan Caspar Jopling berlangsung di York Minster Cathedral, North Yorkshire, Inggris, Sabtu (31/8/2019). Gaun bergaya Victorian dari rumah mode Chloe menjadi andalan Ellie untuk menuju altar.

Gaun dirancang oleh Natacha Ramsay-Levi, tapi Ellie juga sangat terlibat dalam proses kreatif gaun tersebut. "Kami mengambil inspirasi dari era Victorian yang disukainya agar senada dengan lokasi katedral York yang penuh nilai historis," ungkap Natacha kepada People.



Siluet gaunnya simpel tapi elegan. Detail yang kaya semakin membuat penampilan pelantun 'Love Me Like You Do' ini kian memukau. Gaun tersebut dihiasi dengan detail White Roses of York yang terbuat dari bordiran mote kaca. Begitu detail, butuh waktu 640 jam untuk mengaplikasikannya.

[Gambas:Instagram]


Sentuhan personal juga dihadirkan lewat bordiran huruf 'E' dan 'C', inisial dari kedua mempelai, yang menghiasi kerudung berbahan silk tulle. "Aku sangat senang dan bersemangat bisa berkolaborasi dengan Natacha di Chloe untuk gaun pengantinku. Aku sangat suka merek ini dan timnya yang hebat sejak bertahun-tahun lalu. Jadi Chloe adalah pilihan yang tepat untuk dilibatkan di hari spesial ini," ungkap Ellie.

Selain gaun pengantin, Natacha juga merancang gaun para bridesmaid. Sementara itu, Caspar mengenakan setelan bergaya klasik dari Huntsman.

Sejumlah selebriti ternama turut menghadiri acara pemberkatan nikah Ellie dan Caspar. Mereka yang tampak di antaranya Katy Perry dan sang tunangan, aktor Orlando Bloom, Sienna Miller, James Blunt, dan Putri Eugenie serta sang ibu, Sarah Ferguson.

Ellie dan Caspar menikah setelah dua tahun berpacaran. Caspar yang berprofesi sebagai kurator seni melamar Ellie pada 2018.



Simak Video "Ellie Goulding Jadi Desainer Sepatu"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/eny)