Liburan ke Jepang, Anak Kim Kardashian Pakai Tas Dior Rp 500 Juta

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 09 Agu 2019 17:40 WIB
Kim Kardashian dan North West (Foto: Getty Images) Kim Kardashian dan North West (Foto: Getty Images)

Tokyo - Usia anak pertama Kim Kardashian, North West, mungkin baru enam tahun. Tapi untuk urusan fashion, gaya North West tak kalah mewah dari ibunya.

Baru-baru ini, Kim Kardashian memajang foto-foto di Instagram yang memperlihatkan momen liburan keluarganya ke Jepang. Tampak North bersolek dengan berpakaian warna cerah yang dihiasi aksen bulu.


[Gambas:Instagram]


Gaya North semakin maksimal lagi berkat tas Dior dari seri Saddle Bag yang terselempang di tubuh mungilnya. Bukan sembarang Saddle Bag karena merupakan edisi spesial yang hanya diproduksi 10 buah di dunia. Tak heran bila harganya mencapai US$ 35 ribu atau hampir mencapai Rp 500 juta.

Tas bergaya futuristik itu tampil perdana di fashion show koleksi Pre-Fall Men 2018/2019 yang diadakan di Tokyo, Jepang, akhir tahun lalu. Dilansir dari People, seniman Jepang Hajime Sorayama secara khusus mengemas ulang signature bag Dior itu dengan material logam.

Liburan ke Jepang, Anak Kim Kardashian Pakai Tas Dior Rp 500 JutaFoto: Dok. Dior
Kim juga sempat terlihat memakai tas yang sama saat berbelanja di sebuah supermarket di Los Angeles, California, AS. Ada yang jiwa 'sobat missqueen'-nya bergejolak setelah melihat penampilan mewah ibu-anak ini?

Liburan ke Jepang, Anak Kim Kardashian Pakai Tas Dior Rp 500 JutaFashion show Pre-Fall 2018/2019 Men Dior di Tokyo, Jepang, yang menampilkan Saddle Bag edisi spesial. (Foto: Dok. Dior)




Simak Video "Bukan Cuma Wajah, Kim Kardashian Luncurkan Foundation untuk Badan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)