Viral Foto 'Driver Ojol' Pakai Sneakers Rp 43 Juta, Bikin Netizen Takjub

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 07 Agu 2019 18:09 WIB
(Foto: Instagram/@wijaya_marcello) (Foto: Instagram/@wijaya_marcello)

Jakarta - Beberapa hari terakhir, foto seorang pria bergaya kekinian dengan jaket ojek online (ojol) meramaikan akun-akun Instagram info seputar ojol. Sneakers yang dipakai bikin netizen salah fokus.

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun @wijaya_marcello, Sabtu (3/8/2019), sebelum berujung viral. Diduga pria yang berada di foto tersebut adalah pemilik akun tersebut. "Sesuai aplikasi ya kak," tulis dia.


[Gambas:Instagram]


Ia bersolek bak anak hypebeast dengan memakai jaket hijau Go-Jek dan celana panjang bernuansa urban. Tidak ketinggalan sneakers yang mirip Nike Air Jordan berpalet monokrom putih dan biru muda.

"Haipppbisss abbiisss," komentar seorang netizen. "Go-hype," kata netizen lainnya. Sepatunya juga tak luput dari sorotan netizen. Ada yang berkomentar, "Harganya 20 jeti."

Bukan sembarang Nike Air Jordan. Menurut tebakan netizen, sneakers tersebut berseri Nike Air Jordan 1 x Off White NRG "Off White UNC". Merupakan buah kolaborasi antara Nike dan brand favorit kaum hypebeast, Off-White, sneakers tersebut dirilis pada 2018.


[Gambas:Instagram]


Saat ini, harga reseller untuk sneakers tersebut bisa mencapai puluhan juta rupiah. Bahkan, situs Kick Game menawarkan sneakers dari tersebut harga 2.750 poundsterling atau sekitar Rp 43 juta.

Viral Foto Pria Berjaket Driver Ojol, Netizen Salah Fokus Sama Sneakers-nya Nike Air Jordan 1 x Off White NRG "Off White UNC" (Foto: Dok. Fight Club)
Dengan harga sneakers yang fantastis itu, tak heran bila foto tersebut menjadi viral. Belum diketahui pasti apakah pria di foto itu seorang driver Go-Jek atau hanya memakai jaket ojol tersebut. Wolipop sudah mencoba mengonfirmasi hal tersebut kepada @wijaya_marcello, tapi belum mendapat respons.

Ini bukan kali pertama fenomena ojol dikaitkan dengan high-fashion. Masih ingat jaket Gucci yang mirip jaket ojol? Ada juga jaket hijau keluaran Hermes yang disebut-sebut terinspirasi dari jaket ojol.

Simak Video "Koleksi Sneakers, Investasi Kekinian Anak Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)