Dipuji Netizen, Manekin di Toko Ini Punya Stretch Marks & Freckles

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 01 Agu 2019 11:11 WIB
Manekin di toko Missguided. Foto: Instagram Manekin di toko Missguided. Foto: Instagram

Jakarta - Retailer fashion Missguided mengadakan kampanye dengan menggunakan hashtag #KEEPONBEINGYOU yang bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri seseorang agar tetap fokus menjadi dirinya sendiri, bukan mencoba untuk menjadi orang lain. Missguided pun tidak hanya mencoba membuat para wanita lebih percaya diri melalui model pakaian-pakaiannya yang menarik, tetapi juga melalui manekin-manekin yang terdapat di tokonya.

Sesuai dengan kampanyenya, manekin-manekin yang dipajang di dalam toko Missguided beragam seperti wanita pada umumnya. Ada manekin yang memiliki freckles, stretch mark, memakai hijab, hingga memiliki kelainan kulit vitiligo.

Dipuji Netizen, Manekin di Toko Ini Punya Stretch Marks & FrecklesManekin di toko Missguided. Foto: Instagram



Ide menampilkan manekin dengan freckles hingga stretch marks ini dilakukan Missguided dengan harapan bisa membuat para wanita tersadar bahwa siapapun mereka dan apapun keadaannya bisa menjadi seorang bintang. Missguided juga ingin mengedukasi para wanita bahwa memang tubuh alami mereka itu tidak perlu ditutupi karena itulah yang wajar, bukan seperti manekin yang umumnya memiliki kulit putih dan bersih. Dalam kampanyenya, Missguided ingin menyampaikan pesan bahwa perbedaan yang dimiliki justru akan membuat orang tersebut menjadi unik dan hal itulah yang membuatnya berbeda dari orang-orang lain.

Dipuji Netizen, Manekin di Toko Ini Punya Stretch Marks & FrecklesFoto: Instagram


Kampanye Missguided mengundang banyak komentar positif dari netizen di media sosial. "Saya sangat bangga dengan Missguided dan seluruh kampanye keberagaman mereka. Saya pikir saya belum pernah melihat manekin hitam dengan Vitilogo. Mereka telah mengambil langkah yang baik untuk mempromosikan inklusivitas & merek lain harus mencatat !!," tulis pengguna Twitter @OlamidA.

Dipuji Netizen, Manekin di Toko Ini Punya Stretch Marks & FrecklesFoto: Instagram


"Kampanye manekin dengan kecantikan alami Missguided sungguh menakjubkan dan menginspirasi!", tulis @ValechhaP dalam akun Twitternya.




Simak Video "Ekspresi Wajah dan Pose Manekin Ini Aneh-aneh!"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)