Selebtweet Hina Netizen Soal Tas Rp 20 Juta, Tas Kaleng Kerupuk Ikut Viral

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 31 Jul 2019 16:36 WIB
Tas kaleng kerupuk. Foto: Dok. Instagram @flirty.id Tas kaleng kerupuk. Foto: Dok. Instagram @flirty.id

Jakarta - Selebtweet Revina VT jadi kontroversi karena seolah menyebut orang yang tidak mampu membeli tas Rp 20 juta adalah miskin. Cuitannya yang menyebut netizen miskin ini pun menjadi viral.

Tak sedikit sesama selebtweet yang ikut mengomentari cuitan kontroversialnya tersebut. Mereka menyayangkan sikap Revina yang dianggap terlalu sombong dan merendahkan orang lain.

Di sisi lain seiring viralnya cuitan Revina tersebut, netizen Twitter juga menuangkan kreativitasnya untuk melakukan sindiran balik. Seorang pengguna Twitter dengan nama akun @ofahput menuliskan tweet disertai foto yang seolah menyindir mantan kekasih Young Lex tersebut.




"Tas 20juta lebih buat apaan? Ga logis blablabla.. . . . Simple sih kak. Lo miskin dan ga mampu, kami mampu. Ya kami beli," tulisnya di keterangan foto yang menampilkannya bergaya memakai tas. Hanya saja berbeda dengan Revina, pemilik akun @ofahput, bergaya bukan memakai tas mahal melainkan tas berbentuk kaleng kerupuk.

Cuitannya itu pun langsung viral, begitu juga dengan tas kaleng kerupuknya tersebut. Netizen memuji tasnya itu dan banyak yang tertarik untuk membelinya.

"ini tas aaappaaaaa kerrreen gila dapetnya dimana," tulis netizen. "Bagus ih tasnya," tulis netizen lainnya.

Adalah akun Instagram Flirty.id yang menjual tas berbentuk kaleng kerupuk yang tengah viral ini. Pada akun Tokopedia Flirty.id, tas tersebut dijual seharga Rp 150 ribu. Saat dihubungi Wolipop, Rabu (31/7/2019), marketing Flirty.id, Raimundus Johannes, mengungkapkan awalnya dia dan partnernya bingung kenapa tiba-tiba penjualan tas mereka melonjak.

"Karena penasaran, teman saya cari tahu dan menemukan ada seseorang yang memposting tas selempang kaleng kerupuk dengan caption itu," ujar pria yang akrab disapa Joe itu.

Pihak Flirty.id pun senang karena kini penjualan produk mereka meningkat dratis. "Kenaikan penjualan produk setelah viral mencapai 400%," kata Joe lagi.

Lebih lanjut Joe menjelaskan, Flirty.id merupakan bagian dari perusahaan vendor printing kain SHRELO yang didirikan sejak 2012. SHRELO merupakan vendor printing kain dengan teknologi sublim yang didukung dengan tim jahit yang dapat memproduksi produk sesuai dengan kreasi pelanggan. Pada 2015, SHRELO mulai memproduksi kreasi produk mereka sendiri, salah satunya tas kaleng kerupuk yang kini viral.



Simak Video "Selamat! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)