Adidas Rilis Sneakers Kolaborasi dengan Brand Minuman, Dijual Rp 14 Ribuan

Hestianingsih - wolipop Kamis, 18 Jul 2019 14:43 WIB
Foto: Instagram/@drinkarizona Foto: Instagram/@drinkarizona

Jakarta - Brand sportswear adidas sudah banyak melakukan kolaborasi bersama selebriti maupun brand fashion lainnya. Tapi kerja sama kali ini terbilang unik. Seperti apa?

Penggemar sneakers adidas mungkin akan tercengang begitu tahu kalau brand asal Jerman ini berkolaborasi dengan AriZona, minuman teh dalam kemasan. Ya, Adidas dan AriZona telah meluncurkan koleksi sneakers bernuansa girlie dan feminin dengan warna-warna ceria.

AriZona mengumumkan kolaborasi dengan adidas di akun Instagram-nya. Koleksi adidas x AriZona ini diproduksi secara terbatas dari sneakers tipe Yung 1 dan Continental.

Adidas Rilis Sneakers Kolaborasi dengan Brand Minuman, Dijual Rp 14 RibuFoto: Instagram/@drinkarizona

Setiap tipe sepatu tersedia dua pilihan warna yang terinspirasi dari desain kaleng dan botol minuman AriZona. Tema warna pertama bernuansa teal dengan motif bunga sakura, sementara yang kedua tampil lebih colorful dari kombinasi warna kuning, hijau, pink, putih dan hitam.

Menariknya lagi, sneakers adidas x AriZona dijual dengan harga terjangkau. Sneakers tersebut dibanderol seharga minuman kalengan AriZona, yakni hanya 99 cent atau Rp 14 ribuan.
Adidas Rilis Sneakers Kolaborasi dengan Brand Minuman, Dijual Rp 14 RibuFoto: Instagram/@drinkarizona

Mendapatkan sneakers adidas yang tak sampai ratusan ribu rupiah tentu jadi kesempatan langka. Koleksi sepatu harga terjangkau ini hanya akan dijual selama dua hari (18 - 19 Juli 2019) di toko pop-up kawasan New York City dalam waktu yang juga terbatas, yakni dari pukul 11.00 AM - 7.00 PM. Penjualan pun dibatasi hanya 1 pasang sepatu untuk satu orang, dan selama persediaan masih ada.
Adidas Rilis Sneakers Kolaborasi dengan Brand Minuman, Dijual Rp 14 RibuFoto: Instagram/@drinkarizona

Seperti dikutip dari Independent, saat ini sudah banyak orang mengantre di luar toko yang berlokasi di 208 Bowery tersebut, meskipun sneakers belum dijual resmi.
===

Simak Video "Koleksi Sneakers, Investasi Kekinian Anak Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)