Balenciaga Rilis Tas Kecil Rp 16 Juta, Fungsinya Hanya Untuk Taruh Ponsel

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 16 Jul 2019 09:09 WIB
Foto: dok. Farfetch Foto: dok. Farfetch

Jakarta - Balenciaga merilis tas yang fungsinya hanya untuk menaruh ponsel. Datang dari brand high-end, tentu saja tas berkukuran kecil tersebut dibanderol dengan harga 'wow'.

Tas dengan nama 'Phone Holder Bag' tersebut dijual dengan harga US$ 1,175 atau sekitar Rp 16 jutaan. Tas kecil tersebut pertama kali terlihat saat fashion show Fall/Winter 2019.


Tas ponsel tersebut terinspirasi dari kantung belanja Balenciaga, namun dibuat dengan versi yang lebih kecil. Tas mini tersebut tersedia dalam warna putih, hitam dan abu-abu.

Tas ponsel dengan harga fantastis tersebut resmi dirilis pada 12 Juli lalu. Bisa dibeli secara eksklusif di e-commerce Farfetch.


Beberapa waktu lalu Balenciaga diolok-olok netizen setelah merilis anting berbentuk tutup botol dengan harga Rp 6 jutaan. Anting ini dibuat dari metal dan plastik berwarna biru.

Layaknya tutup botol air mineral, merek Balenciaga terukir di atasnya. Yang membuat anting dari koleksi musim semi 2019 itu menjadi sorotan adalah harga mahal yang dibanderol Balenciaga.



Simak Video "Deretan Jaket dengan Harga Selangit"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)