Pangeran Louis Dapat Sneakers Adidas Bertanda Tangan Stan Smith di Wimbledon

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 15 Jul 2019 18:30 WIB
Kate Middleton di final Wimbledon 2019 (Foto: Getty Images) Kate Middleton di final Wimbledon 2019 (Foto: Getty Images)

London - Pangeran Louis memang baru berusia satu tahun. Namun, ia mungkin hanya satu dari segelintir orang yang memiliki sepasang sneakers Adidas seri Stan Smith bertanda tangan sang petenis legendaris tersebut.

Stan Smith secara khusus menghadiahi anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton itu sneakers putih Stan Smith yang telah ditandatanganinya.


Pangeran Louis Dapat Sneakers Adidas Bertanda Tangan Stan Smith di WimbledonKate Middleton dan Pangeran William menghadiri final Wimbledon 2019, Minggu (14/7/2019). (Foto: Getty Images)

Petenis yang eksis di era 1970-an itu memberikan hadiah tersebut kepada Kate saat keduanya bertemu di final tunggal pria Wimbledon, Minggu (14/7/2019). Tampak di sepatu itu, terdapat tulisan 'To Louis' berwarna emas di sebelah tandan tangannya. Dikabarkan Female First, sepatu sebelahnya diberikan di dalam sebuah bok Adidas.


Bukan cuma Pangeran Louis yang mendapat hadiah spesial dari petenis terkenal. Kakaknya, Pangeran George yang berusia lima tahun, sempat dilatih secara khusus oleh Roger Federer. "Untuk tahap tersebut, menyentuh bola saja juga sudah cukup," kata mantan petenis nomor satu dunia itu.

Stan Smith menyaksikan final Wimbledon 2019 antara Federer dan Djokovic dari Royal Box. Stan Smith menyaksikan final Wimbledon 2019 antara Federer dan Djokovic dari Royal Box. ( Foto: Getty Images)
Kate dan Pangeran William memang dikenal sangat menggemari tenis. Duke dan Duchess of Cambridge ini hampir tak pernah melewatkan Wimbledon. Kate sendiri adalah Royal Patron untuk All England Lawn Tennis Club, tempat diselenggarakannya Wimbledon.

Di Wimbledon 2019, Kate untuk pertama kali mempersembahkan piala kepada juara final tunggal putra. Tahun ini, gelar juara jatuh ke tangan Novak Djokovic setelah melalui duel dengan Federer selama hampir lima jam.

Pangeran LouisPangeran Louis (Foto: Dok. Kensington Royal)


Di final terpanjang dalam sejarah Wimbledon itu, petenis nomor satu dunia tersebut menang atas Federer 7-6 (7-5), 1-6, 7-6 (7-4), 4-6, dan 13-12 (7-3). Ia merayakan kemenangan tersebut dengan makan rumput lapangan Wimbledon.

Pangeran Louis Dapat Sneakers Adidas Bertanda Tangan Stan Smith di WimbledonStan Smith memegang sneakers Adidas Stan Smith. (Foto: Getty Images)


Simak Video "Pihak Kerajaan Unggah Foto Pernikahan Kate-Pangeran William"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)