Elegan, Penampilan Red Carpet Pertama Meghan Markle Sebagai Anggota Kerajaan

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 15 Jul 2019 09:55 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry menghadiri premier film The Lion King di Inggris. Momen tersebut merupakan kesempatan pertama bagi Meghan sebagai seorang anggota kerajaan Inggris.

Sebelumnya wanita yang dikenal pernah aktif menjadi aktris tersebut tentu sudah cukup sering mendatangi acara premier film. Tapi tentu kini lebih spesial karena ditemani oleh Pangeran Harryy.

Pasangan ini pun meninggalkan bayi Archie sejenak untuk menikmati 'The Lion King' versi live action yang baru dirilis. Saat berjalan di karpet merah, Meghan dan Harry pun tampak serasi dengan busana serba hitam.

[Gambas:Instagram]

Meghan menggunakan dress hitam berpotongan A-line. Busana tersebut hadir dengan aksen transparan di bagian pundak dan lengannya. Ia pun menambahkan clutch hitam keluaran Gucci. Sedangkan untuk sepatu, dipilih opsi dari Aquazzura. Sementara Harry tampil dengan setelan jas dan dasi kupu-kupu hitam.

Tak hanya sekadar menonton premier film baru, ajang ini juga menjadi momen Meghan mendukung pekerjaan Pangeran Harry. Adik Pangeran William tersebut diketahui telah lama menunjukkan kepeduliannya kepada kehidupan liar di Afrika.

Dalam acara ini, Meghan dan Harry pun bertemu sejumlah tamu papan atas, termasuk pasangan musisi Beyonce dan Jay-Z.

Minggu ini pun tampaknya menjadi momen yang cukup sibuk bagi Meghan Markle. Selain menghadiri premier Lion King, Meghan pun beberapa kali datang ke pertandingan tenis Wimbledon untuk mendukung sahabatnya, Serena Williams.

Simak Video "Ini Nama Anak Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)