Cucu Pertama Grace Kelly Menikah, Lihat Gaunnya yang Modern dan Chic

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 04 Jun 2019 10:26 WIB
Charlotte Casiraghi dan Dimitri Rassam. (Foto: Ist.) Charlotte Casiraghi dan Dimitri Rassam. (Foto: Ist.)

Monaco - Putri Monako yang juga cucu dari mendiang aktris legendaris Grace Kelly, Charlotte Casiraghi baru saja melepas masa lajangnya Sabtu lalu dengan Dimitri Rassam. Di hari istimewanya, Charlotte membuat tribut manis untuk sang nenek.

Charlotte Casiraghi dikenal sebagai seorang putri Monako yang fashionable. Putri 32 tahun itu seringkali diundang menghadiri fashion show desainer ternama, bahkan ikut eksis di Met Gala. Jadi tak heran bila gaun pengantinnya pun jauh dari kata biasa.

Ketika dinikahi Dimitri Rassam, Charlotte tampil dibalut gaun putih modern dengan garis guntingan struktural. Gayanya semakin chic ketika gaun ini melengkapi tatanan rambut sleek yang dibuat bergelombang.

Charlotte Casiraghi dan Dimitri Rassam.Charlotte Casiraghi dan Dimitri Rassam. (Foto: Ist.)


Gaun itu disempurnakan dengan kalung tiga layer dari Cartier. Kalung berlian yang sama seperti milik neneknya, Grace Kelly yang didapat dari tahun 1956 ketika dinikahi Pangeran Rainier III dari Monako.

Selain kalung, Charlotte juga memberi tribut lain untuk neneknya, yaitu lewat gaun di pesta resepsi. Charlotte memilih gaun brokat berwarna abu-abu dengan tiga pita di bagian depan dari Yves Saint Laurent.

Gaun Charlotte ini mengingatkan para penggemar Grace Kelly dengan salah satu gaya sang aktris saat perayaan pernikahannya dengan Pangeran Rainier di tahun 1956. Gaun yang dipakai Grace Kelly kala itu tampil dengan siluet pas badan yang juga dibuat dari brokat abu-abu.

Charlotte berada di urutan ke-11 dalam takhta kerajaan Monako. Ia merupakan anak kedua dari Putri Caroline of Hanover (putri Grace Kelly) dan seorang pengusaha asal Italia, Stefano Casiraghi.
(dtg/dtg)