Penampilan Super Stylish Kai EXO di Fashion Show Gucci Bikin Fans Terpana

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 29 Mei 2019 10:22 WIB
Foto: Vogue Taiwan Foto: Vogue Taiwan

Jakarta - Kai EXO bertandang ke Roma, Italia untuk menghadiri fashion show Gucci. Personel boyband Korea beranggotakan sembilan orang tersebut memang dikenal sebagai salah satu brand ambassador-nya. Seperti penampilan Kai di acara-acara Gucci sebelumnya, gayanya kali ini tentu tak mengecewakan. Ia pun tampil super stylish dengan setelan jas yang dipadukan dengan choker.

Sesaat setelah tampil di acara Gucci 2020 Cruise Show, Kai EXO langsung jadi perbincangan di media sosial. Tak mengherankan tentu mengingat popularitas pria 25 tahun yang beberapa hari lalu baru mengunjungi Indonesia untuk acara fansigning tersebut. Namun selain itu, penampilan dan pesonanya juga jadi topik di kalangan para fans.

[Gambas:Instagram]


Dari sejumlah foto dan video yang beredar, Kai memang tampil menawan. Ia tampak maskulin dengan setelan serba biru navy. Penampilannya terlihat stylish dengan kemeja bergaris biru-putih yang dipadukan dengan rompi dan blazer double-breasted.

Tak hanya dasi, kali ini Kai tampak unik dengan choker 'berpaku' sebagai aksesori. Adapun Kai mengandalkan ankle boots sebagai alas kaki. Gayanya ini tentu membuat para fans terpukau. Tanda pagar #KAI_GUCCI20 pun jadi 'trending topic' di Korea dan negara-negara lainnya.

[Gambas:Instagram]


Hal ini pun bukan kali pertama Kai tampil unik di fashion show Gucci. Sebelumnya, pelantun 'Love Shot' tersebut pernah tampil dengan head piece rumbai-rumbai hingga atasan berpotongan longgar serupa dress. Meski tak biasa, pemain serial 'Andante' itu tampak cocok menerapkannya.



(ami/ami)