Bikin Melongo, Cerita Celine Dion Koleksi 10 Ribu Sepatu di Lemari Canggih

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 22 Mei 2019 15:02 WIB
Celine Dion (Foto: Instagram/@celinedion) Celine Dion (Foto: Instagram/@celinedion)

Las Vegas - Bagi Celine Dion, sepatu merupakan fashion item wajib demi mendukung penampilannya sebagai penyanyi terkenal. Saking pentingnya, koleksi sepatu Celine Dion bisa mencapai 10 ribu pasang.

Hal itu terungkap ketika penyanyi 'My Heart Will Go On' tersebut menjadi bintang tamu 'Carpool Karaoke' yang dipandu James Corden.


Celine Dion.Celine Dion (Foto: Getty Images)
"Sepatu menjadi bagian penting dalam hidupmu. Berapa banyak koleksi sepatumu?" tanya James. Dengan nada ragu, Celine Dion menjawab, "3.000, 5.000, entahlah."

Merasa belum puas dengan jawaban sang diva, James Corden lalu meminta konfirmasi bilamana Celine mengoleksi 10 ribu pasang sepatu. "Itu mungkin. Tapi aku tidak mau mengatakannya," jelas ibu tiga anak tersebut.

Celine DionCeline Dion Foto: Getty Images

Lantas di manakah Celine menyimpan sepatu sebanyak itu? "Aku punya sebuah tempat di Las Vegas. Sebut saja itu sebuah gudang besar," kata Celine yang sudah delapan tahun terakhir menggelar pertunjukan eksklusif di The Colloseum, Las Vegas, AS.

Terungkap pula bahwa Celine memiliki lemari sepatu berteknologi canggih di rumahnya yang berlokasi di Florida. "Lemari itu terkomputerisasi. Ketika aku pencet sebuah tombol, pintu lemari terbuka dan sepatu yang aku mau muncul. Semuanya tersusun berdasarkan warna," ungkap Celine. Mendengar cerita tersebut, James terlihat melongo.
(dtg/dtg)