Carrie Underwood Pakai Gaun Karya Desainer Surabaya untuk Turnya di AS

Hilda Meilisa - wolipop Selasa, 14 Mei 2019 11:14 WIB
Carrie Underwood memakai gaun karya desainer Surabaya Diana Putri. Foto: Dok. Carrie Underwood Carrie Underwood memakai gaun karya desainer Surabaya Diana Putri. Foto: Dok. Carrie Underwood

Surabaya - Desainer Surabaya Diana Putri merancang dua gaun yang dikenakan penyanyi Amerika Carrie Underwood dalam turnya. Dua gaun yang dipesan Carrie untuk turnya berwarna emas dan hitam dengan detail yang mewah.

"Ada dua baju, gold sama hitam. Untuk detailnya yang warna gold itu jumpsuit terus ada hip peplum gitu. Kalau yang hitam itu sih detailnya actually full batu jadi mungkin ndak terlalu ketara ya. Batunya warna hitam semuanya," ungkap Diana kepada Detikcom di Surabaya, Senin (13/5/2019).

Selama turnya di Amerika Serikat, Carrie akan selalu memakai dua gaun karya Diana tersebut. "Bajunya selalu itu jadi sudah pakem. Dia itu kan tur lagi di Las Vegas, tapi kalau misalnya tur di negara bagian Amerika yang lain bajunya juga sama," kata Diana yang dikenal dengan label Diana Couture itu.



Carrie Underwood.Carrie Underwood. Foto: Dok. Carrie Underwood


Diana mengungkapkan penyanyi jebolan American Idol itu kerap memesan gaun kepadanya. Carrie terhitung sudah empat kali memesan gaun padanya melalui stylist kepercayaan sang penyanyi. Gaun-gaun tersebut mulai dari untuk manggung hingga ketika dia sedang hamil beberapa waktu lalu.

"Jadi manajernya sama stylistnya Carrie Underwood yang menghubungi PR saya yang ada di LA, jadi mereka pesan jadi custom baju itu," ujar Diana soal dua gaun terbarunya yang dipakai Carrie untuk tur.

[Gambas:Instagram]


Diana mengaku tak menemui kesulitan yang cukup berarti, karena dirinya pernah mendesain baju Carrie lainnya. Pengerjaan dua busana tersebut juga tak sampai 10 hari.

Sebelumnya, nama Diana Putri memang sudah tak asing lagi di dunia desain Indonesia hingga Internasional. Desainer cantik itu pernah mendesain gaun untuk Ariana Grande, Nicki Minaj, Janet Jackson, Carmen Electra, Ashanti hingga penyanyi Kesha.



(eny/eny)