Saat Pahlawan Liverpool Origi Komentari Gaya Fashion Teman-teman Setim

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 08 Mei 2019 08:54 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta -

Selain menggocek bola di lapangan tampaknya Origi juga cukup tahu banyak dalam urusan fashion. Pemain Liverpool yang mencetak dua gol pada pertandingan Liga Champions melawan Barcelona, Rabu (8/5/2019) dini hari tersebut paling tidak tahu cara berpakaian yang pantas. Dalam sebuah kesempatan, ia bersama rekannya Daniel Sturridge pun mengomentari gaya sesama pemain Liverpool. Seperti apa?

Meski profesi pesepakbola tak mengutamakan penampilan, cara berpakaian yang baik tentu tetap dibutuhkan. Origi dan Sturridge pun mengadu pengetahuan mereka soal fashion dalam acara peluncuran koleksi Signature Collection Liverpool beberapa waktu lalu. Selain memperkenalkan serangkaian item fashion, kedua pemain bola tersebut antusias hingga mengomentari cara berpakaian teman setim.

"Kami punya beberapa pemain muda di sini dan kamu semua bangga dengan bagaimana kami berpakaian. Aku akan berkata bahwa dari dari semua orang, Sturridge adalah yang paling top," kata Origi mengenai rekannya tersebut kepada Goal.

"Aku tahu aku tentu paling fashionable," ujar Daniel Sturridge.

Origi pun lanjut menjelaskan gaya busana yang disukainya. "Aku lebih suka kasual. Aku suka memakai jeans, sweater yang bagus dengan sneakers keluaran terbaru dan topi. Dia suka mencoba hal-hal yang berbeda," ungkap Divock Origi.

Sturridge pun mengomentari gaya berbusana teman-teman setimnya. "Ada beberapa teman yang berpakaian bagus. Ada (Mamadou) Sakho yang suka berpenampilan. Dia suka memakai kemeja rapi dengan celana yang seperti dilipat dan menunjukkan pergelangan kaki. Lalu dia akan memakai loafers suede dengan itu. Itu adalah swag Sakho," ujarnya.

"Lalu ada (Martin) Skrtel yang lebih trendy. Dia akan memakai Givenchy terbaru dan hal-hal seperti itu. Lalu ada Jordan Henderson dan Adam Lallana yang ciri khasnya aku pikir pada rambut. Mereka menghabiskan waktu pada itu. Aku mengatakan Emre dia punya rambut terbaik di klub dan dia berpikir aku bercanda," tambah Strurridge.

Origi juga ikut mengomentari busana kali ini sang manajer Jürgen Klopp. "Dia berdandan saat keren seperti biasa. Sangat keren," kata Origi.

(ami/ami)