Resepsi di Jakarta, Ini Penampilan Syahrini Pakai Gaun Sebastian Gunawan

Eny Kartikawati - wolipop Sabtu, 04 Mei 2019 08:14 WIB
Syahrini dan Reino Barack. Foto: Dok. Instagram Syahrini dan Reino Barack. Foto: Dok. Instagram

Jakarta - Penyanyi Syahrini menggelar resepsi pernikahannya dengan pengusaha Reino Barack di Jakarta. Dalam pesta yang disebutnya sebagai dinner silaturahmi itu, Syahrini tampil begitu anggun dalam balutan gaun Seba.

Gaun karya desainer Sebastian Gunawan atau akrab disapa Seba menjadi pilihan Syahrini untuk resepsi pernikahannya yang digelar di Hotel Four Seasons, Jakarta, Jumat (3/5/2019) malam. Gaun indah dengan detail bulu yang panjangnya hingga menyapu lantai itu membuat penampilan pelantun Restu itu anggun sekaligus glamour.

Syahrini menyempurnakan penampilannya dengan memakai mahkota buatan desainer aksesori yang karyanya sudah dipakai selebriti dunia, Rinaldy A. Yunardi. Dengan gaun megah dan mahkota, Syahrini benar-benar terlihat seperti princess, sesuai dengan nama yang digunakannya untuk akun Instagramnnya Princess Syahrini.



[Gambas:Instagram]


Desainer Sebastian Gunawan sendiri juga sudah mengonfirmasi penampilan Syahrini pada dinner silaturahmi yang dihadiri sejumlah selebriti Indonesia itu memang memakai karyanya. Pada unggahan Instagram Story, Seba memperlihatkan momen ketika Syahrini memakaikan Reino Barack dasi kupu-kupu.

"Syahrini & Reino Barack. Dress by @sebastiansposa," demikian yang tertulis di keterangan foto. Sebastian Sposa merupakan lini gaun pengantin dari Sebastian Gunawan.

[Gambas:Instagram]


Sebelumnya karya Sebastian Gunawan juga sudah dipakai Syahrini untuk resepsi pernikahannya di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Saat itu Syahrini memakai gaun putih nan megah dari Seba. Dalam jumpa pers bersama sang penyanyi, Seba sempat bercerita bagaimana dirinya sangat kaget ketika dihubungi adik Syahrini, Rani, pada awal Februari 2019.

"Kejadiannya awal Februari, sementara tanggal 21 saya sudah mesti berangkat ke Eropa. Jadi saya melihat waktu yang sangat padat," ujarnya.

Kepada Seba, Syahrini meminta dibuatkan gaun yang klasik dan cantik. Dengan singkatnya waktu, tanpa banyak basa-basi, gaun untuk Syahrini disiapkan Seba dalam waktu empat hari. "Empat hari setelah ngomong itu, fitting," imbuhnya.

Selain Sebastian Gunawan dan Danny Satriadi, desainer yang juga terlibat dalam pernikahan Syahrini adalah Eddy Betty. Perancang yang memang sudah menjadi langganan sang penyanyi itu membuatkan kebaya untuk akad nikah pelantun Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng itu.


(eny/eny)