Perdana Jadi Model Fashion, Keanu Reeves Tebar Pesona di Iklan YSL

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 03 Mei 2019 17:04 WIB
Keanu Reeves terpilih sebagai bintang iklan Saint Laurent (YSL). (Foto: Getty Images) Keanu Reeves terpilih sebagai bintang iklan Saint Laurent (YSL). (Foto: Getty Images)

Paris - Di usia 54, Keanu Reeves seolah tak kehilangan pesonanya. Terbukti, ia dipilih sebagai bintang iklan terbaru Saint Laurent (YSL).

Lewat Instagram, rumah mode yang berbasis di Paris itu mengumumkan Keanu sebagai bintang untuk kampanye koleksi Fall Winter 2019. Bisa dibilang, ini adalah penampilan perdana aktor 'Speed' tersebut sebagai model untuk sebuah merek fashion.


[Gambas:Instagram]


Pada unggahan tersebut, foto pertama memperlihatkan Keanu bergaya dengan setelan serba hitam berikut sunglasses semi aviator. Wajahnya tampak berjenggot dan rambut gondrongnya dibiarkan tergerai sehingga sukses menunjukkan sisi maskulin sang aktor.

Sementara di foto berikutnya, Keanu tampak stylish dengan kombinasi jaket kulit bikers dengan kemeja polkadot dan jeans. Lagi-lagi serba hitam.

[Gambas:Instagram]


Adalah fotografer fashion kenamaan David Sims yang berada di balik kamera untuk potret berformat hitam-putih itu. Keanu sendiri menyusul rapper Travis Scott, selebriti yang ditunjuk sebagai bintang kampanye koleksi Spring-Summer 2019.


(dtg/dtg)