Taylor Swift Pakai Rok Karya Desainer Indonesia di Video Klip Terbaru 'ME'

Eny Kartikawati - wolipop Sabtu, 27 Apr 2019 08:00 WIB
Taylor Swift memakai rok karya desainer Indonesia Monica Ivena. Foto: Dok. Taylor Swift Taylor Swift memakai rok karya desainer Indonesia Monica Ivena. Foto: Dok. Taylor Swift

Jakarta - Penyanyi Taylor Swift baru saja merilis video klip single terbarunya ME. Menariknya penampilan Taylor yang berduet dengan Brendon Urie 'Panic! At The Disco' di video tersebut salah satunya memakai karya desainer Indonesia Monica Ivena.

Dalam video klip ME yang dirilis perdana di YouTube pada Jumat (26/4/2019) kemarin, Taylor terlihat beberapakali berganti busana. Awalnya penyanyi 29 tahun itu muncul dengan atasan tanpa lengan hitam dan rok putih bak balerina. Kemudian dia berganti mengenakan setelan blazer kuning. Hingga pada menit ke 1.56, mantan kekasih Tom Hiddlestone itu berganti busana serba pink.

Duduk di atas sebuah gedung berbentuk kepala unicorn, Taylor memakai rok panjang berwarna pink. Rok itulah yang merupakan karya desainer Indonesia Monica Ivena.



[Gambas:Instagram]

Melalui Instagram, sang desainer mengumumkan mengenai karyanya yang dipakai Taylor Swift. "TAYLOR SWIFT @taylorswift wearing #MONICAIVENA ✨STARBIE✨skirt in her latest music video #ME!" tulis Monica Ivena.

Rok yang dipakai Taylor Swift itu merupakan bagian dari koleksi bertajuk STARBIE karya Monica Ivena. Koleksi tersebut dipamerkan perdana oleh Monica di Star Fashion Week, Shanghai, pada 2018.

[Gambas:Instagram]


Monica merupakan desainer yang meluncurkan lini perdananya pada 2011 setelah lulus dari sekolah mode LPTB Susan Budihardjo. Dia juga dikenal sebagai desainer gaun pengantin. Koleksi bridal bernama I'Heritier dirilisnya pada 2015. Dikenal dengan karya-karyanya yang feminine, sederet selebriti Indonesia pun sudah memakai koleksi Monica di antaranya Chelse Olivia, BCL, Raisa hingga Andien. Dan selain Taylor Swift, Khloe Kardashian juga pernah mengenakan rok rancangan Monica saat pesta Natal 2018.

[Gambas:Instagram]



Kembali mengenai Taylor Swift, ternyata bukan hanya Monica Ivena yang karyanya dipakai pelantun Shake It Off itu di album terbarunya. Desainer aksesori Rinaldy A. Yunardi juga ikut eksis di foto album terbaru penyanyi pemenang Grammy Awards itu. Taylor memakai kalung bunga karya Rinaldy A. Yunardi untuk foto sampul albumnya.



(eny/eny)