Cinta Ayushita Pada Perhiasan Etnik Sarat Filosofi

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 26 Apr 2019 07:50 WIB
Foto: Daniel Ngantung/Wolipop Foto: Daniel Ngantung/Wolipop

Jakarta - Bagi Ayushita, penampilannya belum terasa lengkap tanpa aksesori. Tak cuma desain yang menjadi bahan pertimbangannya saat memilih perhiasan, tapi juga filosofi di baliknya.

Ditemui saat pembukaan butik Tulola Jewelry di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (25/4/2019), Ayushita mengungkapkan kecintaannya pada perhiasan bergaya etnik yang sarat makna filosofi sebagaimana yang ditawarkan merek tersebut.



"Aku memang suka koleksi aksesori, khususnya perhiasan-perhiasan yang punya filosofi. Selain karena desain, perhiasan seperti ini punya daya tarik tersendiri," kata aktris dan penyanyi ini yang tampil edgy dalam balutan busana serba hitam.

Ayushita sendiri sudah mengenal merek Tulola sejak lama. Perpaduan unsur modern dan etnik ditambah filosofi tentang keindahan alam Indonesia yang membuat ia jatuh hati.



"Mix yang sangat bagus buat anak-anak semua umur. Selain itu bisa dipakai baik saat kasual maupun formal," ucapnya.

Soal bujet, ia mengaku tak mengalokasikan dana khusus untuk membeli aksesori. "Bujet nggak ada, kadang beli satu, tapi kalau lagi kalap beli banyak. Tergantung keinginan di hari itu," kata perempuan 29 tahun ini.
(dng/kik)