Dress Mirip Bungkus Plastik Dijual Rp 1,2 Juta, Jadi Bahan Lelucon Netizen

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 16 Apr 2019 06:50 WIB
Foto: Dok. ASOS Foto: Dok. ASOS

Jakarta - Naked dress tengah menjadi tren selebriti dunia, khususnya di karpet merah. Tren ini telah menjamur, dari Kendall Jenner hingga Beyonce.

Retailer fashion asal Inggris, ASOS pun baru saja menjual naked dress bagi para pecinta fashion high-street. Gaun itu dijual 69 poundsterling atau sekitar Rp 1,2 jutaan.

Baru dijual, gaun tersebut nyatanya malah menjadi bahan lelucon netizen. Mereka melihat gaun terbaru ASOS ini lebih mirip dengan pembungkus plastik atau bubble wrap.

Dress Mirip Bungkus Plastik Dijual Rp 1,2 Juta, Jadi Bahan Lelucon NetizenFoto: Dok. ASOS

"ASOS pasti mencari-cari ke tempat sampah orang-orang dan membeli bubble wrap di Amazon untuk membuatnya," ujar seorang netizen.

"68 poundsterling untuk ini!? Jika modelnya saja terlihat malu memakainya, maka itu tidak dariku. Lagipula, aku punya bubble wrap di suatu tempat yang mirip dengan itu," tambah lainnya.

"Adakah orang yang mau keluar dengan gaun yang mirip bubble wrap?" timpal lainnya lagi.

Komentar netizen seperti: "Kegagalan fashion yang besar," dan "ASOS harus melihat ulang produknya," pun banyak mengisi kolom media sosial.

Gaun bernama Jade London ini dibuat utuk ke pantai, sesuai deskripsi ASOS. Gaun tampil dengan tali tipis yang benar-benar menerawang.

ASOS bahkan mengatakan gaunnya itu mirip seperti yang dipakai Beyonce ke Met Gala tahun 2015. Kala itu Beyonce memakai naked dress berhias sequin dari Givenchy.
(asf/asf)
CNN ID
×
Layar Demokrasi
Layar Demokrasi Selengkapnya