Wajah Baru Sneakers Nike Free & Flyknit, Stylish Berwarna Pastel

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 11 Apr 2019 19:49 WIB
Foto: Dok. Nike Foto: Dok. Nike

Jakarta - Nike merilis versi teranyar dari sneakers Nike Free dan Flyknit. Hadir dengan wajah baru, sepatu lari ini tampil stylish dengan sentuhan palet pastel.

Dibuat dari bentuk anatomi yang lebih kuat dibanding sepatu laritradisional, koleksi sneakers Nike Free 2019 atau 5.0 ini dilengkapi elemen-elemen baru yang memberikan sensasi lari bertelanjang kaki lebih nyata.

Seperti dijelaskan dalam keterangan persnya, bantalan busa di sol bagian tengahNike Free dibuat lebih padat, datar dan rendah agar memberikan koneksi yang lebih besar dan rentang gerak yang lebih alami dari sebelumnya.



Bagian atas yang minimal, mesh yang tipis dan renggang dengan sistem tali pengikat nan minimal untuk 5.0 memberikan kesan futuristik yang kekinian.

Sementara itu Nike Flyknit yang lace-less dengan lapisan pengunci sekunder untuk 3.0, dirancang untuk meningkatkan aspek kulit kedua yang natural.

Di balik keseluruhan estetika sepatu orisinalnya, terdapat ilmu sains yang mendalam, contohnya beberapa rancangan garis yang bentuknya disesuaikan dengan bentuk kaki. Simbol Swoosh yang lebih kecil menandakan sepatu yang ditujukan untuk jarak tempuh lebih pendek.



Lebih menarik lagi, sneakers ini hadir dengan sentuhan warna pastel yang feminin. Tak cuma untuk lari, Nike Free & Flyknit 5.0 juga cocok sebagai peneman gaya sehari-hari. Koleksi Nike Free 2019 tersedia mulai 14 April 2019 dengan harga Rp 1,4 juta.
(dtg/agm)