Mengintip Koleksi Terbaru UT Uniqlo, Ada Superhero Marvel dan Street Fighter

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 02 Apr 2019 18:48 WIB
Foto: Daniel Ngantung/Wolipop Foto: Daniel Ngantung/Wolipop

Jakarta - Di jajaran koleksi kausnya, Uniqlo memiliki seri UT yang terdiri dari 60 tema desain. Seri UT akan bertambah lagi dalam waktu dekat dengan kehadiran koleksi kaus Marvel x Jason Polan dan Street Fighter.

Bagi kamu para penggemar komik Marvel dan gim Street Fighter, koleksi ini wajib punya. Hanya saja, kamu harus menunggu sampai pertengahan April mendatang saat koleksi tersebut resmi dijual di toko-toko Uniqlo.

Meski baru dirilis nanti, preview koleksi tersebut dapat dilihat di pameran #WearYourWorld yang digelar oleh Uniqlo di Senayan City, Jakarta, pada 2-7 April 2019.


Foto: Daniel Ngantung/Wolipop

"Selain preview kaus UT Uniqlo yang Marvel x Jason Polan dan Street Fighter, pameran juga menampilkan beberapa koleksi terbaru UT untuk spring-summer 2019. Ada Super Mario, Gundam, dan Studio Sanderson," kata Putri Ening Widatsih, perwakilan humas Uniqlo Indonesia kepada Wolipop, Selasa (2/4/2019).

Sebelumnya, tambah Putri, Uniqlo pernah menggandeng Marvel dan Jason untuk koleksi terpisah. Jadi, ini adalah koleksi perdana yang menampilkan karakter Marvel hasil interpretasi seniman asal New York, Amerika Serikat, tersebut. Adapun koleksi ini turut meramaikan euforia film Marvel 'The Avengers - Endgame' yang akan dirilis akhir bulan ini.
Foto: Daniel Ngantung/Wolipop


Koleksi UT Uniqlo bertema 'Street Fighter' juga tak kalah spesial karena berbarengan dengan perayaan 32 tahun gim yang dikembangkan oleh perusahaan Capcom ini. Karakter yang muncul di koleksi ini antara lain Dhalsim, Guile, Bison, Chun-li dan Ryu.

Setelah Senayan City, #WearYourWorld akan berlanjut di Grand Indonesia dan Lippo Mall Kemang. Tak cuma di Indonesia, Uniqlo turut menggelar acara yang sama di Malaysia.
Foto: Daniel Ngantung/Wolipop

"Khusus untuk koleksi UT ini, ada 60 tema yang terbagi menjadi puluhan desain. Banyak pilihan untuk konsumen yang berbeda-beda seleranya. Jadi, pameran ini adalah satu cara kami memperkenalkan keragaman desain tersebut kepada khalayak," jelas Putri.
(dng/hst)