Kate Middleton Rekrut Editor Fashion Demi Tampil Beda, Ini Sosoknya

Alissa Safiera - wolipop Senin, 01 Apr 2019 08:20 WIB
Kate Middleton dan Pangeran William. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Kate Middleton selalu menjadi ikon mode sejak ia menjadi Duchess of Cambridge. Menurut data di 2018, gayanya bahkan lebih memengaruhi dalam hal penjualan, dibanding Meghan Markle.

Kini Kate tampaknya ingin membuat penampilannya terlihat beda dan lebih fashionable. Seperti dikutip Daily Mail, Kate kini merekrut seorang fashion stylist baru untuk tugas itu.

Fashion stylist baru yang direkrut Kate adalah seorang editor mode, yakni Virginia Chadwyck-Healey. Ia merupakan teman dekat Pangeran William dan Kate. Wanita yang akrab disapa Ginnie ini bahkan menghadiri pernikahan keduanya di Westminster Abbey tahun 2011.



Kate Middleton Rekrut Editor Fashion Demi Tampil Beda, Ini SosoknyaVirginia Chadwyck-Healey, editor mode yang jadi stylist Kate Middleton. Foto: istimewa


Ginnie tak hanya ada di satu lingkaran pertemanan dengan Kate dan William. Dia pun menghadiri sekolah yang sama dengan Duke dan Duchess of Cambridge di University of St Andrews, Skotlandia.

"Ginnie adalah senjata rahasia Catherine. Dia membuat perbedaan besar untuk busana Duchess di depan publik, dan juga membantunya menambah percaya diri," ujar sumber kepada Daily Mail.

Beberapa penampilan berbeda Kate yang dibantu Ginnie, salah satunya saat ibu tiga anak itu memakai blouse ungu dari Gucci. Kate mengenakan blouse terbalik dengan kancing menghadap depan (seharusnya kancing berada di belakang seperti yang dipakai model di situs resmi Gucci).

Sebelum bekerja dengan Chadwyck-Healey, stylist Kate Middleton adalah Natasha Archer. Mengutip dari Hello! Magazine, Natasha kini tengah cuti panjang usai melahirkan.

(als/eny)