Penampilan Kang Daniel yang Tetap Maskulin Saat Pakai Baju-baju Wanita

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 22 Mar 2019 18:06 WIB
Kang Daniel. Foto: Instagram @ellekorea Kang Daniel. Foto: Instagram @ellekorea

Jakarta -

Masih bermasalah dengan agensi LM Entertainment, Kang Daniel belum eksis lagi di industri hiburan Korea. Namun idol yang pernah tergabung dalam Wanna One tersebut menyapa para penggemar melalui pemotretan majalah. Uniknya, kali ini Daniel memakai sejumlah busana dari koleksi wanita.

Kang Daniel muncul untuk sampul majalah Elle edisi April. Hal tersebut tentu sangat diantisipasi para penggemar yang sudah lama menanti. Tak mengecewakan, Kang Daniel terlihat menawan seperti biasa. Kali ini, ia pun membawa aura yang berbeda. Dengan sponsor dari Louis Vuitton, Daniel yang dikenal stylish tampil androgini saat memakai atasan hingga dress wanita.

Baca Juga: 10 Gaya Mewah Kang Daniel, Artis Korea yang Pecahkan Rekor Instagram

Penampilan Kang Daniel yang Tetap Maskulin Saat Pakai Baju-baju WanitaKang Daniel pakai baju wanita. Foto: Twitter
Majalah Elle dengan sampul Kang Daniel memang belum keluar di pasaran. Namun foto-fotonya sudah banyak beredar di media sosial. Pria 22 tahun tersebut pun dipotret dengan sejumlah padanan busana. Sekilas, mungkin tak ada yang aneh dalam tampilan-tampilan Daniel. Tapi ternyata banyak pakaian yang digunakannya adalah dress-dress dari runway koleksi musim semi ready to wear Louis Vuitton.

Pada sampul majalah, pria yang meraih peringkat pertama di Produce 101 Season 2 tersebut tampak memakai Zip-Up Blazer krem dengan aksen lapel putih yang dipadukan dengan kemeja Essential V Sautoir. Dalam foto-foto lain idol yang jago dance itu terlihat dengan atasan dan jaket wanita yang juga dipadukan dengan item lain yang lebih maskulin.

Penampilan Kang Daniel yang Tetap Maskulin Saat Pakai Baju-baju WanitaKang Daniel pakai baju wanita. Foto: Twitter
Baca Juga: Gaya Kang Daniel yang Lapor Polisi Setelah Di-bully karena Penampilan

Selain atasan, Daniel juga tampak memakai beberapa dress. Seperti busana lainnya, kebanyakan terusan pun dijadikan atasan. Meski memakai dress, karisma maskulin pria asal Busan, Korea Selatan tersebut tetap mendominasi. Sesuai dengan tajuk dalam salah satu halaman pemotretan itu tampaknya ini lah yang dinamakan 'Maskulinitas Baru'.

Pria memakai busana wanita dalam pemotretan bukan hal yang baru untuk majalah di Korea Selatan. Hal ini pun banyak diterapkan kepada beberapa penyanyi idol, termasuk G-Dragon. Selain busana, beberapa idol juga kerap berfoto dengan sponsor yang juga datang dari brand wanita. Seperti Kang Daniel yang tampak bawa tas wanita, sejumlah idol pria kerap 'dititipi' parfum hingga serum wajah dalam fotonya.
Penampilan Kang Daniel yang Tetap Maskulin Saat Pakai Baju-baju WanitaFoto: Twitter

(ami/ami)