Tak Ada Sneakers Nike Baru di Perayaan Air Max Day 2019

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 11 Mar 2019 18:44 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

New York City - Peluncuran sneakers terbaru dari Nike sudah menjadi bagian penting dari perayaan Air Max Day 2019 sejak 2014. Namun, tahun ini akan berbeda dari perayaan sebelumnya.

Nike memutuskan untuk merayakan Air Max Day 2019 tanpa adanya perilisan sneakers baru. Sebagai pengganti, raksasa olahraga yang berbasis di Oregon, Amerika Serikat, itu akan mengadakan acara yang bertujuan untuk menyokong sejumlah komunitas berbasis sosial.


Tak Ada Sneakers Nike Baru di Perayaan Air Max Day 2019 Sneakers Nike. (Foto: dok. Nike)
Bertajuk 'Give Fresh Air', kegiatan tersebut juga didukung oleh atlet dan beberapa mitra penjual Nike. "Kita tahu bahwa perubahan terjadi ketika semua orang bersatu. Give Fresh Air sangat berharap dapat mempersatukan pecinta sneakers demi menciptakan perubahan. Nike dan mitra kami akan menciptakan cara agar 'Air' dapat mendukung organisasi lokal dan menjunjung kekuatan dari komunitas," demikian bunyi pernyataan Nike.

Dalam keterangan resmi tersebut, Nike mengklaim peluncuran Air Mas pada 1987 menjadi awalan sebuah revolusi. Kegiatan tahun ini pun diharapkan dapat memberi dampak yang sama.


Tak Ada Sneakers Nike Baru di Perayaan Air Max Day 2019 Nike x Christiano Ronaldo (Foto: Dok. Instagram/Cristiano Ronaldo)
Tahun lalu, Air Max Day dirayakan dengan peluncuran Sean Wotherspoon's Air Max 97. Sementara itu, Vapormax colorways edisi pertama hadir secara perdana saat selebrasi Air Max Day 2017.

(dtg/dtg)