Didiet Maulana Gandeng Goods Dept. Untuk Penjualan Ikat Indonesia Terbaru

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 01 Mar 2019 18:36 WIB
Didiet Maulana Hadirkan Koleksi Ikat Indonesia di Goods Dept. Foto: Rahmi/Wolipop Didiet Maulana Hadirkan Koleksi Ikat Indonesia di Goods Dept. Foto: Rahmi/Wolipop

Jakarta - Membeli busana rancangan desainer Indonesia kini lebih mudah. Tak harus mendatangi butiknya, sejumlah toko menyediakan koleksi brand dan perancang lokal di pusat perbelanjaan. Goods Dept adalah salah satunya. Gerai yang menyediakan berbagai produk gaya hidup tersebut baru saja membawa koleksi Ikat Indonesia.

Mulai hari ini, Jumat, (1/3/2019) rangkaian busana Ikat Indonesia by Didiet Maulana tersedia di gerai Goods Dept Pacific Place. Koleksi ready to wear dari lini Purnama pun dipilih Goods Dept untuk mengisi toko mereka.

Selama dua minggu ke depan, para pelanggan bisa menemukan baju-baju rancangan Didiet Maulana di bagian paling depan. Ikat Indonesia by Didiet Maulana sendiri dipilih Goods Dept dengan alasan yang spesial. Selain koleksinya yang memang difavoritkan banyak pecinta fashion, sosok desainer hingga material jadi bahan pertimbangan.



Koleksi Ikat Indonesia by Didiet Maulana.Koleksi Ikat Indonesia by Didiet Maulana. Foto: Rahmi/Wolipop


"Sekarang banyak desainer lokal sudah memamerkan koleksi di mancanegara, termasuk Didiet yang sudah show case di London. Didiet sendiri punya penampilan menarik, manner-nya bagus, aku suka cara dia menangani klien. Bahannya bagus, sizing-nya bagus. Dari segi desain, semua orang bisa pakai. Bahkan wanita bisa pakai baju koleski pria, pria pakai baju wanita. Goods Dept mau menawarkan pilihan untuk semua orang," kata Ammrit Dodani selaku Creative Director Goods Dept saat acara pengenalan koleksi di gerai Pacific Place.

Dalam acara tersebut, Didiet Maulana menjelaskan mengenai koleksi kali ini dan cara memadu-padankannya. Hadir dengan penuh motif, menggabungkan atasan dan bawahan bercorak memang cukup tricky. Didiet pun menganjurkan agar pemakai tidak mencampur lebih dari tiga pola.

"Untuk bawahan bisa ambil satu satu warna dari motif (atasan). Motif lurik ini bisa dipadukan dengan tone yang lebih calm. Dalam satu tampilan bisa ada tiga pattern," ungkap Didiet Maulana.

Menurut Didiet, koleksi Purnama yang hanya dijual offline di butiknya dan Goods Dept Pacific Place tersebut bersifat versatille. Baik pria maupun wanita bisa memakai tanpa melihat kategori gender. Menyesuaikan para pelanggan Pacific Place, busana-busana itu pun cocok dipakai untuk bekerja.

Koleksi Purnama 2019 ini pun hadir dengan motif khas Ikat Indonesia. Adapun corak yang diambil dari motif tenun hingga lurik. Nuansa ungu dan marun serta detail ikat dan lipit pun mendominasi rangkaian busana tersebut. Di sana, tersedia dress, atasan, rok, dan celana yang dijual Rp 600 ribuan hingga Rp 1.8 jutaan.





(ami/eny)