Gaya Emma Stone di Oscars 2019 Ini Disebut Netizen Indonesia Mirip Salak

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 26 Feb 2019 07:02 WIB
Penampilan Emma Stone di Oscars 2019. Foto: Frazer Harrison/Getty Images Penampilan Emma Stone di Oscars 2019. Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Jakarta -

Emma Stone kembali tampil mencuri atensi ketika ia melangkahkan kakinya di karpet merah Oscars 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles.
Emma memilih gaun Louis Vuitton pada penampilannya kali ini. Gaun dengan statement shoulder itu hadir dengan tekstur sequin coklat dan pola garis putih.
Gaun Emma kemudian diunggah oleh blogger dan penulis bernama Tom & Lorenzo di Twitter miliknya.
"#TheFavourite star Emma Stone in @LouisVuitton at the #Oscars #Oscars2019 More red carpet and commentary later on our site. @the_favourite," tulis blogger asal Philadelphia, Amerika Serikat itu.


Melihat gaun Emma Stone, netizen Indonesia justru malah kepikiran dengan buah salak. Dunia maya pun dibuat ramai dengan meme yang menyamakan Emma dan salak.
"LV designer literally inspired fr forbidden fruit (read: salak pondoh)," ujar seorang netizen.
"Masih seger baru dipetik," imbuh netizen lain.
Netizen lalu mengedit foto Emma dan buah salak berdampingan sebagai bukti kemiripan.
Bila di Indonesia Emma Stone disebut mirip salak, di luar negeri gaun Emma juga tak luput dari meme. Hanya saja disebut mirip waffle dengan sausnya. Ada juga yang menyamakannya dengan kulit sisik ikan, sarang lebah bahkan naga.




(als/eny)