Sempat Ditolak Desainer karena Bentuk Tubuh, Bebe Rexha Memukau di Grammy

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 11 Feb 2019 08:36 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Sebelumnya Bebe Rexha sempat curhat di Instagram karena masalah busana untuk dipakai di Grammy Awards 2019. Ia mengaku sulit mendapatkan pinjaman atau sponsor gaun karena bentuk tubuhnya. Padahal penyanyi dan penulis lagu tersebut tidaklah terlalu gemuk. Menghadiri Grammy yang berlangsung pada Minggu, (10/2/2019), wanita yang sebelumnya tidak diacuhkan desainer kenamaan itu, ia justru tampil cantik menawan.

Beberapa minggu lalu, Bebe Rexha mengungkapkan kekecewaannya kepada para desainer melalui video yang diunggah di Instagram. Pasalnya ia mendapat penolakan ketika mendekati mereka saat meminta sponsor busana untuk dipakai di Grammy 2019. Ia menduga jika bentuk tubuh adalah masalahnya.

Dulu Ditolak Desainer karena Bentuk Tubuh, Bebe Rexha Tampil Memukau di GrammyFoto: Getty Images
"Jika kamu tidak suka gaya fashion atau musikku itu adalah hal lain. Tapi jangan berkata kamu tidak bisa mendadani seseorang karena dia bukan ukuran runway. Berdayakan wanita untuk mencintai tubuh mereka dari pada membuat remaja dan wanita merasa rendah karena ukuran mereka. Kami cantik dengan ukuran apapun! Kecil atau besar," ungkap Bebe.


Tonton video: Pose di Red Carpet Grammy, Lady Gaga dan J.Lo Nyaris Ciuman

[Gambas:Video 20detik]



Tak disangka curhatan tersebut juga membuatnya diperebutkan sejumlah desainer kenamaan. Karl Lagerfeld, Jeremy Scott, Christian Siriano hingga August Getty dikatakan menawarkan Bebe Rexha untuk mensponsori busana. Namun ketika menghadiri karpet merah Grammy kemarin, penyanyi tampak memilih busana keluaran Monsoori.

Dulu Ditolak Desainer karena Bentuk Tubuh, Bebe Rexha Tampil Memukau di GrammyFoto: Getty Images
Sempat ditolak desainer karena bentuk tubuh, ia justru menjadi salah satu penyanyi yang tampil paling menawan di karpet merah Grammy. Bebe Rexha menggunakan dress dengan belahan dada rendah berwarna merah. Busana itu semakin membuatnya mencuri perhatian karena hadir dengan lapisan tulle bervolume.

Penampilannya pun semakin cantik dengan aksesori anting dan kalung berkilauan. Begitu juga dengan tatanan rambut updo dan riasan flawless yang diterapkannya.
(ami/ami)