Kim Kardashian Hapus Postingan Tentang Dolce & Gabbana, Desainernya Marah

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 11 Jan 2019 12:03 WIB
Kim Kardashian, Kanye West dan ketiga anak mereka. Foto: Instagram Kim Kardashian, Kanye West dan ketiga anak mereka. Foto: Instagram

Jakarta - Desainer Dolce & Gabbana pernah mengundang kontroversi karena berkomentar soal keluarga Kardashian di media sosial. Stefano Gabbana, salah satu desainer mencuri atensi lagi pekan ini setelah berkomentar soal Kim Kardashian.

Cerita ini bermula dari Kim Kardashian yang mendapatkan hadiah dari Dolce & Gabbana. Lewat Instagram Stories, Kim menunnjukkan jaket sequin barunya dari label Italia itu.

"So, I came home to these amazing, huge Dolce & Gabbana boxes," ujarnya dalam video.

Namun bukannya membuat orang iri dengan baju Dolce & Gabbana baru Kim, bintang realiti ini justru mendapat banyak kritikan. Kim dihujat netizen karena mendukung rumah mode yang dikenal kontroversial itu. Hanya 1 jam, Kim Kardashian menghapus postingan tentang Dolce & Gabbana tersebut.



Duo desainer Dolce & Gabbana.Duo desainer Dolce & Gabbana. Foto: Dok. Getty Images


Menanggapi postingan Kim yang dihapus, akun Instagram Diet Prada kembali mengingatkan jika Dolce & Gabbana telah kalah dari keluarga Kardashian. Diet Prada mengunggah foto dari beberapa bulan lalu, saat Stefano Gabbana pernah mengomentari foto keluarga Kardashian di Instagram.

"The most cheap people in the world," tulis Stefano Gabbana kala itu.

[Gambas:Instagram]



Kesal karena dihujani kritikan dan ditertawakan oleh akun Diet Prada, Stefano Gabbana kembali menulis komentar di Instagram.

"Delete the post of Kim Kardashian of dietprada b**ch or i block you again loser #nottrue," tulis si desainer.

Bukan hanya kepada keluarga Kardashian, desainer Dolce & Gabbana pernah berkomentar buruk terhadap artis lainnya. Tahun lalu, dia menulis komentar tentang Selena Gomez di Instagram, dan mengatakan jika sang aktris 'Sangat jelek.' Komentar itu pun langsung mengundang fans Selena untuk mem-bully akun desainer Dolce & Gabbana.

(asf/eny)