Tren Fashion Aneh Buka 2019: Tas Super Besar, Bisa Muat Manusia

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 03 Jan 2019 10:04 WIB
Foto: Dok. Plywood Foto: Dok. Plywood

Jakarta - 2018 memberi kita berbagai tren fashion aneh, mulai dari celana jeans dengan bokong terekspos, celana mahal berlumpur dan kantung belanja seharga puluhan juta Rupiah. Ternyata, kreasi fashion semakin menggila di tahun 2019.

Adalah tas super besar yang dijual oleh retailer Jepang bernama Plywood. Yang mengejutkan tas yang muat untuk ukuran manusia ini itu bahkan menjadi tren di Jepang sana, seperti dikutip dari The Sun.



Tren Fashion Aneh Buka 2019: Tas Super Besar, Bisa Muat ManusiaFoto: Dok. Plywood


Begitu besarnya, tas ini dinamai 'Bacpacker's Closet' atau lemarinya para backpacker. Di situs Plywood, tas itu disebut sempurna dibawa camping dan ideal untuk menyimpan busana.

Harga tas super besar ini juga relatif mahal dibanding ransel pada umumnya. Harga tas dibanderol 190 poundsterling atau sekitar Rp 35 juta, belum termasuk pengiriman dari Jepang.

Tren Fashion Aneh Buka 2019: Tas Super Besar, Bisa Muat ManusiaFoto: Dok. Plywood


Tas ini dijual dengan pilihan tiga warna berbeda, yakni beige, olive dan juga hitam. Meski terlihat aneh, namun tas itu populer di Jepang, khususnya yang berwarna beige. Melihat dari situsnya, tas dalam warna beige tersebut sudah habis terjual.

Bagaimana dengan Anda, tertarik memakai tas ini?



Tonton juga 'Unik! Tas Handmade Anti Air':

[Gambas:Video 20detik]


(kik/kik)