House of Vans Digelar di Jakarta, Tempat Kumpulnya Fans Sepatu Vans

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 30 Nov 2018 22:00 WIB
Haouse of Vans, tempat berkumpulnya pecinta Vans. Foto: Alissa/Wolipop Haouse of Vans, tempat berkumpulnya pecinta Vans. Foto: Alissa/Wolipop

Jakarta - Pecinta skate, seni, dan sneakers Vans? Anda wajib datang ke acara yang disebut House of Vans berikut ini.

Tempat berkumpulnya pecinta merek sepatu Vans, House of Vans digelar perdana di Jakarta hari ini, Jumat (30/11/2018). Lebih tepatnya di Livespace, kawasan SCBD, Lot 8.

Di sini, para pecinta sepatu Vans bisa saling bertemu. Area pun dikemas menarik mulai dari instalasi seni untuk diajak foto bareng, melukis di atas sepatu, berbagai games, area skateboarding hingga nonton konser musik, langsung di satu tempat.

Vans yang dikenal sebagai sepatu andalan para skaters, tak akan lengkap tanpa area untuk bermain skate. Disediakan pula obstacle seru yang bisa dicoba hingga malam.

House of Vans Digelar di Jakarta, Tempat Kumpulnya Fans Sepatu VansFoto: Alissa/Wolipop


Di satu area, terpajang 20 pasang sepatu slip-on Vans hasil kaarya peserta kompetisi Custom Culture 2018 dari negara-negara Asia, khususnya Indonesia. Ada pula signature skate deck dari Mario Palandeng terpampang di sana. Sedikit info, Mario adalah skater Vans Indonesia sejak tahun 2006, yang namanya sudah tak asing bagi pecinta skate dan Vans.

Acara House of Vans dimulai sejak pukul 2 siang tadi hingga jam 9 malam nanti. Performa musik dari Jerinx SID sudah dimulai sejak pukul 3 sore, dilanjutkan oleh Elephant Kind jam 5 sore dan terakhir Seringai yang dijadwalkan manggung pukul 8 malam.
(asf/eny)