Pesepakbola Dele Alli Terjun ke Dunia Fashion, Ini Produk yang Dirilisnya

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 21 Nov 2018 12:43 WIB
Foto: Instagram/@dele
Jakarta - Sukses di lapangan bola tak membuat Dele Alli puas dalam kariernya. Pemain bola asal Inggris tersebut mengungkap akan terjun ke dunia bisnis dengan merilis koleksi fashion pertamanya. Bukan busana atau kaus bola, Dele pun memilih produk topi melalui brand Leo Fortis.

Pri 22 tahun itu pun mengeluarkan produk topi bukan tanpa alasan. Ia ternyata sebelumnya selalu kesulitan untuk menemukan aksesori kepala yang cocok. Ia pun terinspirasi untuk berbisnis topi yang nyaman untuk para pemakai.

"Ini (bisnis ini) cukup besar buatku. Beberapa tahun lalu aku cukup kesulitan untuk mencari topi yang aku suka karena aku sangat peduli pada bentuknya," ungkap Dele Alli kepada GQ.

[Gambas:Instagram]

"(Berbisnis) ini cukup sulit tapi aku beruntung punya banyak orang di sekitarku. Aku pikir sulit untuk punya desain yang unik dan keseluruhan proses dan waktu yang dibutuhkan,"

"Banyak percobaan dan kegagalan ketika membuat toko, tapi hal utama bagiku pasti adalah warna dan hal-hal yang bisa diubah dan bervariasi tapi kecocokan adalah yang paling penting ketika kamu punya sebuah topi," tambahnya.

Pria yang bermain untuk Tottenham Hotspur pun punya 'muse' untuk bisnis topinya ini. Ia mengaku mengagumi gaya sesama pemain bola Inggris David Beckham yang menjadi inspirasi.

"Aku tidak punya banyak idola gaya karena aku pikir gaya setiap orang seharusnya unik untuk diri mereka sendiri dan aku pikir David Beckham sangat berpengaruh dalam urusan gaya di Inggris," kata Delle Alli. (ami/ami)