Koleksi Busana Cardi B Catat Penjualan Fantastis, Rp 157 M dalam 3 Jam

Hestianingsih - wolipop Senin, 19 Nov 2018 09:35 WIB
Rapper Cardi B rilis koleksi kolaborasi dengan Fashion Nova. Foto: Getty Images Rapper Cardi B rilis koleksi kolaborasi dengan Fashion Nova. Foto: Getty Images

Jakarta - Nama besar terbukti bisa membantu meningkatkan penjualan secara drastis. Hal itulah yang sedang dinikmati Fashion Nova, brand fashion asal Amerika Serikat.

Koleksi kolaborasi Fashion Nova dan rapper Cardi B, mencatat angka penjualan fantastis. Situs Revelist melaporkan bahwa koleksi FN x Cardi memperoleh penghasilan kotor USD 10,8 juta atau sekitar Rp 157 miliar.

Angka ini jadi fantastis karena didapat hanya dalam waktu 3 jam. Dikutip dari According 2 Hiphop, koleksi baju Cardi B terjual 100 ribu unit, dengan harga rata-rata USD 108 atau Rp 1,5 juta.


Koleksi Busana Cardi B Catat Penjualan Fantastis, Rp 157 M dalam 3 JamPeluncuran koleksi busana Fashion Nova dan Cardi B. Foto: Getty Images

Sebelumnya dilaporkan bahwa koleksi FN x Cardi langsung ludes hanya dalam hitungan jam setelah rilis pada Kamis (15/11/2018). Ditengok dari situsnya, terdapat 82 pilihan fashion item yang ditawarkan. Koleksi Fall/Winter 2018 itu terdiri dari busana, aksesori, hingga sepatu.

Cardi B sendiri sudah lama menggemari produk-produk Fashion Nova dan kerap membuat video bagaimana ia bisa membuat busana dengan bujet terbatas jadi terlihat seperti baju mahal. Dan, dari situlah kolaborasi ini bermula.
Koleksi Busana Cardi B Catat Penjualan Fantastis, Rp 157 M dalam 3 JamKoleksi busana Cardi B dan Fashion Nova. Foto: Getty Images


Fashion Nova pun bukan nama yang asing di dunia mode. Eksis sejak 2006, Fashion Nova menjadi salah satu merek fashion paling dicari di Google pada 2017. Merek yang didirikan oleh Richard Saghian ini bersanding dengan Gucci dan Louis Vuitton dalam daftar tersebut.

Selamat, Cardi!





Koleksi Busana Cardi B Catat Penjualan Fantastis, Rp 157 M dalam 3 Jam

(hst/hst)