Fashion Show Victoria's Secret 2018

Penampilan Candice Swanepoel di Parade Lingerie 4 Bulan Setelah Melahirkan

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 09 Nov 2018 16:10 WIB
Aksi Candice Swanepoel di fashion show Victorias Secret 2018, New York. Foto: Getty Images Aksi Candice Swanepoel di fashion show Victoria's Secret 2018, New York. Foto: Getty Images

Jakarta - Empat bulan setelah melahirkan, model Candice Swanepoel telah kembali ke panggung peragaan. Tak tanggung-tanggung, ia langsung berjalan untuk Victoria's Secret Fashion Show 2018. Menampilkan sejumlah pakaian dalam seksi, terlihat jika wanita 30 tahun tersebut sudah ramping kembali.

Candice Swanepoel baru saja melahirkan anak keduanya, Ariel Swanepoel Nicolo empat bulan lalu. Namun pada Victoria's Secret Fashion Show 2018, Kamis, (8/11/2019) kemarin, Candice sudah kembali seksi. Tubuhnya terlihat langsing dan kencang, perutnya pun tampak rata. Para penonton dibuat kagum olehnya.

Penampilan Candice Swanepoel di Parade Lingerie 4 Bulan Setelah MelahirkanAksi Candice Swanepoel di fashion show Victoria's Secret 2018. Foto: Getty Images
Dalam acara yang digelar di New York City, AS tersebut Candice didaulat untuk memeragakan dua tampilan. Pada tampilan pertama, model asal Afrika Selatan ini mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan bodysuit bermaterial renda warna merah dan ikat pinggang hitam.


Busana itu pun membuat bagian pinggang Candice yang sudah kembali ramping setelah empat bulan melahirkan menjadi atensi. Penampilan Candice juga semakin fantastis dengan pita di leher dan sayap pink.

Penampilan Candice Swanepoel di Parade Lingerie 4 Bulan Setelah MelahirkanAksi Candice Swanepoel di fashion show Victoria's Secret 2018. Foto: Getty Images
Di penampilan kedua, Candice hadir lebih sensual. Dalam acara yang juga menampilkan Kendall Jenner, Gigi Hadid, dan Bella Hadid tersebut, Candice mengenakan satu set pakaian dalam seksi dengan taburan kristal. Ia pun memakai sepatu boots yang juga punya detail demikian. Kedua tampilan itu mendapat sambutan hangat dari para penonton.


Sedangkan untuk wajah, iatampakdiriasflawless.Lipglossbernuansapink pun menambah sentuhan manis. Kali ini, rambutnya yang panjang juga dibuat lebih lurus tanpa gelombang yang terlalu ikal.

(ami/ami)