Fashion Show Victoria's Secret 2018

Kembali ke Victoria's Secret, Kendall Jenner Pakai Lingerie Bersayap Bintang

Hestianingsih - wolipop Jumat, 09 Nov 2018 12:35 WIB
Setahun absen, Kendall Jenner kembali ke fashion show Victorias Secret 2018. Foto: Getty Images Setahun absen, Kendall Jenner kembali ke fashion show Victoria's Secret 2018. Foto: Getty Images

New York - Setelah setahun absen, Kendall Jenner kembali tampil di fashion show Victoria's Secret 2018. Penampilan adik Kim Kardashian di panggung show lingerie terbesar itu pun jadi salah satu yang ditunggu-tunggu.

Tahun ini, Kendall tampil dengan dua look; glamor dan casual dengan sentuhan era '90-an. Penampilan pertama, model 23 tahun itu bergaya glamor dalam balutan lingerie hitam-silver bertabur kristal.

Kendall tampak membawa sayap hitam dengan aksen bulu, serta hiasan berbentuk bintang-bintang di belakangnya. Penampilannya makin lengkap dengan high heels yang juga bertabur kristal dengan bentuk ornamen benda langit.

Kembali ke Victoria's Secret, Kendall Jenner Pakai Lingerie Bersayap BintangPenampilan Kendall Jenner pakai lingerie bersayap bintang di fashion show Victoria's Secret 2018. Foto: Getty Images

Penampilan kedua bisa dibilang lain dari biasanya. Kendall berganti dari gaya glamor ke gaya yang lebih casual namun dengan sedikit nuansa '90-an.


Ia mengenakan lingerie bermotif plaid atau kotak-kotak yang dipadu rok mini. Kendall juga terlihat mengenakan cape, juga bermotif kotak-kotak dengan bordiran emas di sepanjang hem bagian bawah.
Penampilan kedua Kendall Jenner di fashion show Victoria's Secret pakai lingerie bermotif kotak-kotak. Foto: Getty Images

Ini merupakan kali ketiga, model yang sempat digosipkan berkencan dengan Anwar Hadid tersebut, berjalan untuk show Victoria's Secret. Ia pertama kali tampil di fashion show paling ditunggu di akhir tahun tersebut pada 2015.


Kendall kembali melenggang di panggung Victoria's Secret Fashion Show 2016, juga menampilkan dua look lingerie. Pada 2017, ia absen dari Victoria's Secret karena terikat kontrak dengan brand lingerie lainnya, La Perla.
(hst/hst)