Gaya Jokowi Pakai Jas Hujan Kekinian bak Anak Muda di Ideafest

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 26 Okt 2018 12:00 WIB
Foto: Dok. Singue Kilatmaka
Jakarta - Presiden Joko Widodo kembali mencuri perhatian atas gaya kekiniannya. Setelah jaket parka, denim dan bomber, kini ia pakai raincoat kekinian untuk menghadiri acara ideafest 2018.

Presiden Jokowi diketahui memakai jaket hujan berbahan parasut buatan Bandung saat menghadiri ideafest 2018. Mengutip dari CNBC, jaket itu dibeli Jokowi dari brand bernama Ame Raincoat.

Jaket ini dibeli Jokowi seusai ia membuka ideafest di JCC, Jumat (26/10/2018). Bahkan Jokowi memilih jaket dengan warna terracotta alias coklat oranye yang membuat penampilannya semakin mencuri atensi.


Gaya Jokowi Pakai Jas Hujan Kekinian bak Anak Muda di IdeafestFoto: Dok. Ame Raincoat

Saat ditanya alasannya beli jas hujan berwarna mencolok ia pun menjawab bahwa membeli dengan spontan. "Spontan, senang lalu bayar, kan murah," katanya, Jumat (26/10/2018), seperti dikutip CNBC.

Menelusuri dari situs Ame Raincoat, jaket milik Jokowi bernama Authentic series-terracotta yang dijual Rp 499 ribu. Jaket ini merupakan produk baru dari Ame Raincoat.
Gaya Jokowi Pakai Jas Hujan Kekinian bak Anak Muda di IdeafestFoto: Dok. Singue Kilatmaka


Saat ini, model jaket hujan memang tengah tren di kalangan milenial. Jaket hujan tak terpaku dipakai ketika musim hujan datang saja. Paduan bersama jeans dan sneakers akan langsung membuat gaya terlihat keren.



Tonton juga 'Cihuy! Melihat Lagi Gaya Jokowi Nge-rap':

[Gambas:Video 20detik]

(asf/asf)