Meghan Markle Pakai Lagi Gaun Lama di Pembukaan Invictus Games

Alissa Safiera - wolipop Minggu, 21 Okt 2018 16:00 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Ketika Meghan Markle resmi dipersunting Pangeran Harry pada bulan Mei lalu, permainan busana Meghan seolah naik level. Duchess of Sussex telah memberi kita gaya yang chic, modern dan elegan, tak terkecuali ketika ia hamil kini.

Berbeda dengan kakak iparnya, Kate Middleton yang kerap bereksplorasi dengan gaun-gaun lamanya, Meghan justru memiliki banyak busana baru yang berbeda di setiap momen. Namun tidak sampai pembukaan Invictus Games malam lalu.

Meghan membuktikan ia juga pandai mendaur ulang busana seperti Kate Middleton. Pada pembukaan Invictus Games di Sydney, Sang Duchess memakai lagi cape dress biru navy keluaran rumah mode Stella McCartney.



Gaun seharga US$ 2.000 atau Rp 30 jutaan ini pernah dipakai Meghan untuk merayakan ultah Ratu Elizabeth di bulan April lalu.

Meghan menambahkan coat dengan warna serupa dari label Inggris Gillian Anderson. Coat itu pun kini telah terjual habis.
Meghan Markle Pakai Lagi Gaun Lama di Pembukaan Invictus GamesFoto: Dok. Getty Images



Meghan lalu melengkapi penampilannya dengan clutch satin dari Dior seharga US$ 11 ribu atau Rp 166 juta, anting dari Birks dan nude heels Stuart Weitzman US$ 375 atau Rp 5,6 juta.

Di penampilan sebelumnya Meghan dengan gaun yang sama, ia mengenakan sepatu pump warna biru dengan gradasi yang lebih cerah. Sebagai pelengkap tas clutch coklat keemasan pun jadi pilihan.
(asf/asf)