Tampil High-Fashion di Vogue, Netizen Gagal Fokus ke Dada Victoria Beckham

Hestianingsih - wolipop Selasa, 16 Okt 2018 08:48 WIB
Foto: Dok. Vogue Australia Foto: Dok. Vogue Australia

Jakarta - Merayakan 10 tahun kiprahnya di dunia fashion sebagai desainer, Victoria Beckham berpose menantang untuk sampul majalah Vogue Australia. Ibu empat anak itu tampil seksi dan fashionable dengan atasan lingerie dipadu trok lipit, yang diberi aksen ikat pinggang.

Menambah kesan edgy, Victoria Beckham juga mengenakan sarung tangan berbahan wool warna marun. Sebuah gaya high-fashion yang selalu memukau dari seorang penyanyi yang alih profesi menjadi perancang busana.

Sayangnya, pemotretan berkonsep high-fashion tersebut diinterupsi oleh sejumlah netizen yang gagal fokus dengan penampilan wanita 44 tahun itu. Alih-alih memuji gayanya yang sedikit quirky, netizen justru berkomentar mengenai payudaranya.

Salah satu netizen berkomentar kalau Victoria seperti tidak memakai atasan. Ia pun mengira ada bekas luka pada kulit payudaranya.
Tampil di Cover Majalah Vogue, Penampilan Victoria Beckham Jadi KontroversiPenampilan Victoria Beckham yang jadi kontroversi. Foto: Dok. Vogue Australia

"straight up thought these were her tits with nasty scars," tulis akun bernama @livtoca.

Netizen lain mengira Victoria adalah seorang penyintas kanker payudara yang telah melakukan mastektomi atau operasi pengangkatan payudara. "Though this was a breast cancer survivor that had surgery, wtf?" tulisnya.

"What happened to your boos?" netizen lain dengan akun @primardiastrology mempertanyakan payudara Vic yang seolah tak terlihat.

Sementara follower-nya yang lain berkomentar, "It look like you have cancer or promoting cancer don't like it."

Namun tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan istri David Beckham ini. Menurut mereka, ini salah satu penampilannya yang sempurna.

"Omg victoria, very perfect," tulis akun @alfiansyahefrin.

"Super beautiful," komentar @gyssygoo.
Tampil di Cover Majalah Vogue, Penampilan Victoria Beckham Jadi KontroversiPenampilan Victoria Beckham di cover Vogue yang jadi kontroversi. Foto: Dok. Vogue Australia

Ada pula yang tak sabar membeli majalah Vogue Australia terbaru karena Victoria yang jadi model sampulnya. "brilliant cover! can't wait to purchase @victoriabeckham," tulis netizen.

Victoria Beckham belum memberi tanggapan mengenai kontroversi yang timbul karena penampilannya di Vogue Australia. Dalam berbusana, Victoria memang memiliki selera yang unik.

Ia mengaku caranya mengenakan busana mungkin menjadi refleksi dari ketidaknyamanan dirinya sebagai wanita. Namun kini cara pandang artis yang dulu dikenal dengan julukan Posh Spice ini sudah diubah.

"Sekarang tidak selalu tentang aku yang ingin dilihat orang. Bagian tentang aku akan lebih sedikit, tapi lebih kepada apa yang aku ciptakan untuk wanita lain," katanya.

Dalam artikel majalah edisi November 2018 itu, Vic juga bercerita tentang perjalanan kariernya, dan bagaimana ia berusaha menjadi desainer yang berbeda dari biasanya.

"Aku adalah seorang bintang pop yang menjadi desainer fashion dan aku tidak ingin melakukan sesuatu yang sama seperti orang lain. Dan mungkin karena aku sedikit naif, aku tidak takut mengambil tantangan itu dengan caraku sendiri," tutur Victoria, seperti dikutip dari Vogue.




Tonton juga 'Ekspresi Takut Putra Victoria Beckham Saksikan Tari Kecak':



(hst/hst)