Unik, Giorgio Armani Gelar Fashion Show di Bandara

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 22 Sep 2018 20:03 WIB
Fashion show Giorgio Armani. Foto: Dok. Giorgio Armani Fashion show Giorgio Armani. Foto: Dok. Giorgio Armani

Milan - Bandara Linate di Milan menjadi saksi bisu dari fashion show musim semi 2019 koleksi Emporio Armani by Giorgio Armani malam lalu. Demi fashion show koleksi terbaru Armani, satu hanggar ditutup untuk publik.

Peragaan yang berlangsung di bandara tak lain untuk mengikuti tema koleksi busana terbaru Emporio Armani. "Kamu pergi untuk menjelajah dan belajar, atau kembali setelah melakukan petualangan tak terbatas. Saya ingin melakukan fashion show di hanggar dengan label Emporio Armani dan lambang elangnya yang ikonik sejak 1996," tulis pernyataan resmi Armani.

Baca Juga: Ups! Kim Kardashian Dikoreksi Giorgio Armani Gara-gara Salah Tulis Nama

Koleksi Giorgio Armani Spring 2019 yang ditampilkan di bandara Milan.Koleksi Giorgio Armani Spring 2019 yang ditampilkan di bandara Milan. (Foto: Andreas Rentz/Getty Images)
Ya, bandara Linate memiliki ciri yang berbeda dari bandara lainnya di Milan. Ada lambang Emporio Armani besar di atas bandara, lengkap dengan logo elang yang khas. Ini sekaligus menandai sang desainer Armani di industri mode Italia.

Sesuai ekspektasi, koleksi yang sangat banyak hingga 150 look ini menggambarkan segala jenis traveler. Ingin pergi ke pantai? Bagaimana jika tampil kasual dengan busana transparan yang pas untuk acara informal. Atau berencana berpesta di Ibiza? Gaun strapless lipit menerawang akan jadi pilihan yang tepat.

Baca Juga: Giorgio Armani Terharu Karyanya Dipakai Leonardo DiCaprio Saat Raih Oscar

Unik, Giorgio Armani Gelar Fashion Show di BandaraFoto: Andreas Rentz/Getty Images
Emporio Armani sebagai tren musim semi merilis busana transparan yang dibuat sebagai jaket, blazer hingga celana. Ada pula gaun-gaun berbahan ringan nan flowy ditawarkan.

Ada pula berbagai setelan wanita bergaya maskulin di fashion show Armani. Material velvet juga mendominasi koleksi dalam warna-warna pastel seperti pink, beige juga biru.

Suasana fashion show Armani di salah satu hangar bandara Milan.Suasana fashion show Armani di salah satu hanggar bandara Linate Milan. (Foto: Andreas Rentz/Getty Images)

(dtg/dtg)