Terlihat Simpel, Gaya Paula Verhoeven Berbalut Louis Vuitton Seharga Mobil

Alissa Safiera - wolipop Senin, 10 Sep 2018 11:40 WIB
Fashion Paula Verhoeven berbalut Louis Vuitton di Singapura. Foto: Dok. Instagram/Paula Verhoeven Fashion Paula Verhoeven berbalut Louis Vuitton di Singapura. Foto: Dok. Instagram/Paula Verhoeven

Jakarta - Model cantik Paula Verhoeven tampil berbalut koleksi Louis Vuitton terbaru di Singapura. Calon istri Baim Wong ini pun tampil stylish seperti biasa.

Di salah satu foto dalam akun Instagramnya, Paula tampil cantik berbalut gaun putih lipit yang merupakan koleksi Louis Vuitton Pre-fall 2018. Gaun ultrafeminin hadir dengan aksentuasi lace dan lipit menghadirkan permainan tekstur yang elegan nan versatile untuk berbagai acara.

Gaun seharga US$ 3.600 atau Rp 53,6 juta ini dikemas playful ketika Paula justru memilih boots bertali dibanding stiletto yang mempertegas figur jenjangnya. Di tangannya, ia membawa tas LV Twist MM dalam warna beige dari koleksi Summer 2018 yang dibanderol US$ 3.550 atau Rp 53 juta.

Paula tak hanya memakai satu look LV dalam perjalanannya di Singapura lalu. Ketika tampil lebih kasual dengan blouse dan jeans, sling bag dan sneakers LV pun jadi poin vokal bagi penampilannya sekarang.
Terlihat Simpel, Gaya Paula Verhoeven Berbalut Louis Vuitton Seharga MobilFashion Paula Verhoeven berbalut Louis Vuitton di Singapura. Foto: Dok. Instagram/Paula Verhoeven

Dad sneakers dari LV yang ikonik masih terus jadi tren sepanjang 2018 ini. Milik Paula adalah LV Archlight sneaker yang dibanderol US$ 1.090 atau Rp 16 jutaan.

Gaya kasual Paula ini disempurnakan tas tali panjang LV New Wave Chain bag dengan lambang rumah mode Prancis ini di bagian depan. Harganya sekitar US$ 1.990 atau Rp 30 juta.

Dalam dua penampilannya berbalut LV, total penampilan stylish ala Paula pun mencapai Rp 152 jutaan.
(asf/asf)