Canggih, Ini Celana yang Diklaim Bisa Sekaligus Melembapkan Kaki

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 30 Agu 2018 07:33 WIB
Foto: dok. Alex and Trahanas Foto: dok. Alex and Trahanas

Jakarta -

Jadi item wajib punya, hampir setiap brand fashion memproduksi produk celana. Berbagai brand fashion pun tak jarang menawarkan bawahan dengan keunikan tersendiri agar beda dari yang lainnya. Jika situs belanja Asos atau retailer Topshop kerap kali menghadirkan jeans berbentuk ajaib, beda lagi dengan desainer Australia ini. Perancang itu menawarkan celana yang bisa melembapkan kaki.

Lebal gaya hidup bernama Alex and Trahanas menghadirkan fungsi unik pada celana keluarannya. Merek besutan Alex Heard dan Heleena Trahana itu menjual jeans yang diklaim bisa melembapkan kaki saat dipakai. Produk tersebut pun dikatakan hadir dengan material linen yang dicampur kandungan lidah buaya.

"Kami sangat senang mendengar perkembangan baru linen ini, sebuah bahan berkualitas tinggi yang kami sangat ingin menjadi yang pertama yang merilisnya di Australia," kata duo desainer tersebut kepada Body + Soul.

Canggih, Ini Celana yang Diklaim Bisa Sekaligus Melembapkan KakiFoto: dok. Alex and Trahanas


Kedua desainer yang berbasis di Sydney tersebut mengaku menemukan bahan itu ketika berkunjung ke pabrik di Italia Utara yang punya spesialisasi bahan campuran. Mereka pun terpikir untuk membuatnya menjadi celana dan beberapa jenis busana lain yang bisa melembapkan kulit.

Bahan linen yang dijadikan celana itu dikatakan diberi lapisan lidah buaya di tahap penyelesaian dalam proses pembuatan bahan. Ketika material itu bersentuhan dengan kulit, ia akan mengeluarkan efek melembapkan. Selain membuat kaki pemakai lebih lembut, kandungan tersebut pun akan membuat bahan juga jadi halus sehingga tak mudah kusut.

Kedua desainer pun tentu telah mencoba produk rancangan mereka ini. Mereka mengatakan jika kulit kaki memang terasa lebih lembut setelah memakai celana tersebut. Perbedaan pun terasa ketika keduanya banyak menghabiskan waktu di luar ruangan saat udara panas saat pemotretan. Dengan item ini, Anda tak perlu khawatir saat buru-buru atau lupa pakai pelembap tubuh.

Terdengar menarik dan inovatif, sayangngnya celana jeans tersebut memiliki kekurangan. Yakni fungsi melembapkannya akan hilang ketika celana sudah dicuci enam sampai tujuh kali.

Selain celana, bahan linen campuran lidah buaya juga diwujudkan dalam produk dress, kaus, dan selimut yang dijual mulai dari $220 (Rp 2,3 jutaan) hingga $420 (Rp 4,4 jutaan).



Saksikan juga video 'Keren, Celana Jeans Putih Ini Dirancang Anti Noda Lho!':


(ami/kik)