Jaket Asian Games Jokowi Beli di Mana? Ini Kata Penjualnya

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 23 Agu 2018 12:47 WIB
Jaket Asian Games Jokowi. Foto: Andhika Prasetia/detikcom Jaket Asian Games Jokowi. Foto: Andhika Prasetia/detikcom

Jakarta - Jaket Presiden Joko Widodo kembali jadi atensi. Jaket hitam yang bertuliskan Asian Games dengan desain gambar cabang olahraga yang dikenakan Jokowi ini pun jadi viral di media sosial.

Tak sedikit masyarakat yang kepincut dan menginginkan jaket tersebut. Kamu yang penasaran juga bisa memiliki jaket Asian Games seperti Jokowi. Bagaimana caranya?

Desain jaket Asian Games yang dipakai oleh Presiden RI ke-7 ini rupanya hasil karya industri kreatif lokal Nevertoolavish, merek sama dengan jaket denim yang juga sempat viral dipakai Jokowi. Founder Nevertoolavish Muhammad Haudy mengungkapkan bahwa sudah banyak masyarakat yang memesan jaket Asian Games tersebut.

Baca Juga : Dipakai Jokowi, Jaket Jeans Gambar Peta Indonesia Ini Banyak Dipesan

"Seratusan lebih ya, orang biasa justru banyak banget. Biasanya mereka minta pesannya yang kayak Pak Jokowi punya, warna hitam," kata Haudy saat dihubungi Wolipop, Rabu (22/8/2018)

Jaket Asian Games JokowiJaket Asian Games Jokowi Foto: Rengga Sancaya


Sejak sebelum pembukaan Asian Games yang berlangsung pada Sabtu (18/8/2018) lalu, menurut Haudy sudah banyak yang menghubungi pihaknya agar dibuatkan jaket Asian Games. Proses pembuatannya pun dibutuhkan waktu sekitar seminggu sampai sepuluh hari.

"Customer reguler bisa dengan kontak admin, dan kemarin kita ada kontak khusus untuk melayani pemesanan yang Asian Games ini. Pesan, kita jahit dulu jaketnya dikonveksi lokal, kita sesuaikan ukurannya, baru kita gambar desainnya," terang Haudy.

Jaket Asian Games JokowiJaket Asian Games Jokowi Foto: Rengga Sancaya


Baca Juga : Kemeja Jokowi 'Bersih-Merakyat-Kerja Nyata' Bikin Heboh, Netizen Mau Beli

Pria berusia 34 tahun ini pun menambahkan saat ini Nevertoolavish masih bisa menerima pesanan jaket Asian Games. Hanya saja jika penggunaannya untuk dipakai pada saat Asian Games pihaknya tak bisa menerima pemesanan tersebut.

"Sekarang sudah nggak keburu karena kan pengerjaan sampai dua minggu sedangkan Asian Games sudah tutup tanggal dua September nanti. Pada intinya untuk jadi memorabilia juga bisa," ungkapnya.


Deretan Gaya Kekinian Jokowi Selama Nonton Asian Games 2018, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(agm/agm)