Nicki Minaj Pakai Penutup Kepala Mirip Hijab

Silmia Putri - wolipop Jumat, 06 Jul 2018 18:12 WIB
Nicki Minaj tampil dengan penutup kepala. Foto: Dok. Elle
Jakarta - Nicki Minaj tampil berbeda saat jadi model sampul majalah Elle Amerika. Jika biasanya ia tampil seksi menunjukkan lekuk tubuhnya, kini ia tampil tertutup mengenakan scarf di kepalanya.

Meski tidak tampil tertutup seluruhnya, scarf yang dipakai Nicki Minaj langsung menarik perhatian. Pelantun 'Beauty and The Beat' ini mengenakan scarf panjang dengan nuansa warna burgundy, nevy, dan hijau. Namun, sebagian rambutnya terlihat di bagian depan dan bajunya tampak transparan. Busana yang dipakainya datang dari brand Versace.

Akun Instagram resmi Versace pun mengunggah foto Nicki Minaj saat menjadi sampul Elle ini. "Wrapped in color. @nickiminaj in a fringe bead look with The Clash print motif on @elleusa. Photographer: @karllagerfeld. Styled by @katie_mossman," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Foto: 8 Gaya Kontroversi Denada yang Super Seksi Mirip Nicki Minaj

Foto Nicki yang tampil beda ini pun mendapat sambutan beragam. Sebagian netizen menyebut penampilan musisi 35 tahun itu seperti memakai hijab. "Kirain make hijab," tutur pengguna Instagram asal Indonesia bernama Adinda PX. "Mirip hijab," ungkap akun Instagram lainnya bernama Rubers44.

Ada pula netizen yang menyebut penampilan Nicki ini 'halal'. Sayangnya, Nicki tidak bermaksud untuk tampil berhijab. Pada wawancara eksklusif dengan majalah Elle, Nicki justru mengaku tidak akan memohon maaf atas penampilannya yang seksi.

"Aku senang tampil seksi, aku tidak akan berhenti untuk menjadi seorang ekshibisionis," tanda Nicki kepada Elle.

Tak hanya penampilan scarf yang membuat Nicki tampil berbeda di sampul majalah itu, tapi juga riasannya. Bertema tahun 1950, pelantun Anaconda itu memakai alis tipis, wing eyeliner, dan warna lipstik merah cabai.

(sil/eny)