ADVERTISEMENT

Istri Presiden Prancis Hanya Pakai Jeans ke Paris Fashion Week, Yay or Nay?

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 04 Jul 2018 15:43 WIB
Foto: Morris MacMatzen/Getty Images
Jakarta - Brigitte Macron, istri dari Presiden Prancis Emmanuel Macron mencuri perhatian dunia karena gayanya yang fashionable. Ketika tampil di depan publik, tubuhnya kerap dibalut busana dan tas dari Louis Vuitton sampai Chanel.

Kakinya yang kecil pun selalu dipercantik sepatu hak tinggi keluaran rumah mode dunia. Mengukuhkannya sebagai seorang fashionista, baik di Prancis atau saat kunjungan kenegaraan.

Namun pekan ini, Brigitte justru tampil berbeda. Untuk perhelatan mode dunia bergengsi sekelas Paris Fashion Week, Brigitte malah memilih busana yang sangat kasual saat menyaksikan pergelaran haute couture desainer Giambattista Valli.

Di antara para tamu di front row yang mengenakan gaun ultra feminin, tampak Brigitte yang mencuri perhatian karena hanya memakai kaus dan jeans skinny.



Wanita 63 tahun itu memakai kaus warna oranye, jeans warna biru gelap dan sepatu boots suede untuk ajang paling fancy dalam kalender fashion dunia.

"Kalian suka bootsku? Ini dari Kmart," katanya dengan santai, dikutip dari BuzzFeed.

Brigitte yang dulunya berprofesi sebagai guru drama suaminya itu memakai kacamata hitam dan beberapa cincin perak yang edgy untuk menyempurnakan looknya.

Brigitte Macron memang tak asing dengan gaya kasualnya memakai celana jeans skinny. Ia memakainya saat bertemu Rihanna, bahkan untuk pemotretan majalah mode.
Istri Presiden Prancis Hanya Pakai Jeans ke Paris Fashion Week, Yay or Nay?Foto: Reuters
(asf/asf)