Beyonce Memukau Pakai Gaun Pengantin Rp 2 Miliar di Video Klip Terbaru

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 23 Jun 2018 10:07 WIB
Beyonce dan Jay Z di video klip terbaru. Foto: Dok. YouTube/Apes**t Beyonce dan Jay Z di video klip terbaru. Foto: Dok. YouTube/Apes**t

Jakarta - Akhir pekan lalu Beyonce dan Jay Z merilis video klip terbaru berjudul 'Apes**t'. Video klip ini terasa begitu mewah, diva yang dijuluki Queen Bey itu tampil dengan berbagai karya seni ikonik sebagai latar.

Di salah satu adegan, Beyonce berdiri di Louvre yang kosong mengenakan gaun pengantin dengan cutting struktural berwarna putih. Beyonce seolah menjadi patung 'The Winged Victory of Samothrace' dalam balutan gaun rancangan Stephane Rolland itu.

Beyonce Memukau Pakai Gaun Pengantin Rp 2 M di Video Klip TerbaruBeyonce pakai karya desainer Indonesia di video klip Apeshit. Foto: istimewa

Demi penampilan yang maksimal di video klip, gaun pengantin karya Stephane Rolland nyatanya tak datang dengan harga murah. Gaun megah dengan tambahan aplikasi ruffle besar dibanderol US$ 140 ribu atau sekitar Rp 2 miliar, seperti dilaporkan Page Six.

Baca Juga: Beyonce Pakai Anting Desainer Indonesia, Rinaldy Yunardi di Video Klip Terbaru

Selain tampil dengan gaun pengantin, video klip high-fashion itu juga diisi rancangan desainer dunia lainnya. Di antaranya Peter Pilotto untuk setelan warna pink dan bodysuit dari Versace.

Tak hanya desainer dunia, Beyonce juga terlihat mengenakan anting karya desainer Indonesia, yaitu Rinaldy A Yunardi. Beyonce memakai anting emas dengan bentuk salib itu bersama kostum Versace miliknya.
(als/hst)